Liga Spanyol

Athletic Bilbao vs Real Madrid: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-18



NOBARTV NEWS – Laga seru antara Athletic Bilbao versus Real Madrid akan hadir di pekan ke-18 La 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion San Mames dan bisa disaksikan pada Senin 23 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Real Madrid perlu tiga poin untuk bisa bersaing di papan atas saat ini, oleh karena itu Real Madrid tentunya menargetkan kemenangan saat melawan Bilbao nanti.

Untuk saat ini, Real Madrid berada di posisi kedua pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 38 poin. Real Madrid punya poin yang sama dengan Real Sociedad di posisi ketiga.

Sementara itu, Athletic Bilbao tentunya juga ingin menang agar bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga Spanyol.

Athletic Bilbao kini bertengger di posisi papan tengah, tepatnya pada peringkat kedelapan pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 26 poin.

Jelang bertemu Athletic Bilbao, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut laga melawan Bilbao nanti akan sulit.

“Pertandingan di Bilbao akan sulit. Kami harus bermain seperti yang kami lakukan di paruh kedua pertandingan piala – dengan intensitas, ide-ide dan tidak di bawah standar seperti yang telah kami lakukan di pertandingan-pertandingan terakhir.” Jelas Ancelotti, dikutip dari laman Real Madrid.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Athletic Club vs Real Madrid di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid tampak lebih unggul daripada Athletic Bilbao. Diketahui bahwa Real Madrid bisa menang empat kali, sedangkan Athletic Bilbao hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 3 Februari 2022 Athletic Bilbao v Real Madrid: 1-0
  • 16 Januari 2022 Athletic Bilbao v Real Madrid: 0-2
  • 22 Desember 2021 Athletic Club v Real Madrid: 1-2
  • 1 Desember 2021 Real Madrid vs Athletic Bilbao: 1-0
  • 16 Mei 2021 Athletic Club vs Real Madrid: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Athletic Bilbao meraih hasil yang lumayan bagus. Athletic Bilbao bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 19 Januari 2023 Athletic Bilbao vs Espanyol: 1-0
  • 15 Januari 2023 Real Sociedad vs Athletic Bilbao: 3-1
  • 10 Januari 2023 Athletic Bilbao vs Osasuna: 0-0
  • 6 Januari 2023 Eldense vs Athletic Bilbao: 1-6
  • 30 Desember 2022 Real Betis vs Athletic Bilbao: 0-0

Real Madrid

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Real Madrid meraih hasil yang lumayan bagus. Real Madrid bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 20 Januari 2023 Villarreal vs Real Madrid: 2-3
  • 16 Januari 2023 Real Madrid vs Barcelona: 1-3
  • 12 Januari 2023 Real Madrid vs Valencia: 1-1 (Pen: 4-3)
  • 7 Januari 2023 Villarreal vs Real Madrid: 2-1
  • 4 Januari 2023 CP Cacereno vs Real Madrid: 0-1

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: U Simon, D Vivian, Aitor P, Y Berchiche, De Marcos, Dani Garcia, M Vesga, I Williams, N Williams, Oihan S, G Guruzeta

Real Madrid: T Courtois, Eder M, A Rudiger, Nacho, F Mendy, F Valverde, T Kroos, E Camavinga, Rodrygo, Vinicius Jr, K Benzema

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Preview Pertandingan

Duel antara Athletic Bilbao melawan Real Madrid nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit, kedua tim tentunya punya hasrat tinggi untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Real Madrid sedikit lebih diunggulkan untuk bisa menang pada laga nanti karena punya kualitas skuad yang lebih baik. Real Madrid diprediksi bisa tampil percaya diri walaupun jadi tim tamu.

Sementara itu, Athletic Bilbao tentunya tidak ingin tumbang di markasnya sendiri nanti. Athletic Bilbao diprediksi bakal mencoba untuk menekan Real Madrid sedari menit awal nantinya.

Athletic Bilbao juga tampaknya akan bisa bermain percaya diri karena akan jadi tim tuan rumah. Bilbao tentunya punya peluang juga untuk memetik kemenangan jika bermain lebih bagus.

Apabila bisa menang melawan Real Madrid nanti, Athletic Bilbao bisa naik ke peringkat kelima pada klasemen sementara La Liga Spanyol.

Di sisi lain, Real Madrid bisa mendekati posisi Barcelona di puncak klasemen jika bisa menang melawan Bilbao.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Athletic Bilbao – Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Athletic Club vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-23 dan ingin menyaksikan Athletic Bilbao versus Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments