Liga Belanda

Prediksi Ajax vs Waalwijk, Pekan ke-18 Liga Belanda

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Ajax vs Waalwijk akan hadir di pekan ke-18 Eredivisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Amsterdam Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 21 Januari 2024 pukul 22.45 WIB.

Hingga memasuki pekan ke-18 ini, Ajax punya performa tim yang lebih baik daripada Waalwijk di Liga Belanda, hal itu dapat dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen.

Ajax Amsterdam kini tampak menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga Belanda, tercatat bahwa Ajax mengoleksi 28 poin untuk saat ini.

Di sisi lain, RKC Waalwijk tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di Liga Belanda musim ini. Dalam 17 laga terakhir di Eredivisie 2023-24, Waalwijk hanya bisa menang empat kali saja.

Untuk saat ini, RKC Waalwijk berada di zona degradasi Liga Belanda, tepatnya di posisi ke-16 klasemen sementara dengan torehan 14 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Ajax vs RKC Waalwijk di Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Ajax merayakan gol (SC: Instagram @afcajax)
Pemain Ajax merayakan gol (SC: Instagram @afcajax)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Ajax Amsterdam tampak lebih unggul daripada RKC Waalwijk jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Ajax mampu memetik lima kali kemenangan beruntun melawan RKC Waalwijk.

  • 7 Desember 2023 RKC Waalwijk vs Ajax: 2-3
  • 12 Februari 2023 Ajax v Waalwijk: 3-1
  • 22 Oktober 2022 RKC Waalwijk vs Ajax Amsterdam: 1-4
  • 6 Maret 2022 Ajax v RKC Waalwijk: 3-2
  • 21 November 2021 Waalwijk vs Ajax: 0-5
Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ajax

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Ajax Amsterdam di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ajax mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 14 Januari 2024 G A Eagles vs Ajax: 2-3
  • 7 Januari 2024 Ajax vs Hannover: 2-1
  • 6 Januari 2024 Ajax vs Hannovers: 0-3
  • 22 Desember 2023 USV Hercules vs Ajax: 3-2
  • 17 Desember 2023 Ajax vs Zwolle: 2-2

RKC Waalwijk

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RKC Waalwijk memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa RKC Waalwijk mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 13 Januari 2024 RKC Waalwijk vs Heracles: 1-2
  • 16 Desember 2023 Utrecht vs RKC Waalwijk: 1-1
  • 10 Desember 2023 Fortuna Sittard vs RKC Waalwijk: 1-0
  • 7 Desember 2023 RKC Waalwijk vs Ajax: 2-3
  • 3 Desember 2023 RKC Waalwijk vs Excelsior: 2-2

Ajax Amsterdam vs RKC Waalwijk: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Ajax: Ramaj; Rensch, Sutalo, Hato, Sosa; Hlynsson, Tahirovic, Taylor; Bergwijn, Brobbey, Berghuis

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Waalwijk: Vaessen; Meir, Lelieveld, Adewoye, Van Den Buijs, Meijers; Cleonise, Roemeratoe, Lokesa, Stevanovic; Kramer

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC Ajax (@afcajax)

Poster laga Ajax melawan Waalwijk (SC: Instagram @afcajax)

Preview Pertandingan

Ajax Amsterdam tentunya punya dorongan motivasi lebih tinggi ketika bermain di pertandingan nanti, hal itu karena Ajax akan menjadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Ajax Amsterdam akan mampu untuk tampil lebih menyerang dan lebih kuat dalam hal penguasaan bola nantinya.

Di sisi lain, RKC Waalwijk diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja di pertandingan nanti. Waalwijk sepertinya akan cukup kesulitan untuk tampil lepas nanti.

Untuk melakukan serangan, Waalwijk diprediksi bakal mengandalkan skema serangan balik cepat saja.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie antara Ajax v Waalwijk diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ajax Amsterdam.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ajax vs Waalwijk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan Ajax versus Waalwijk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.