Timnas Indonesia

Marselino Main Satu Menit, KMSK Deinze Pecundangi Pemuncak Klasemen Beerschot VA 4-2



NOBARTV NEWS – Marselino Ferdinan kembali dimainkan di ajang Challenger Pro Belgia pada malam hari tadi. Pada laga tersebut, pemain itu bermain selama satu menit dan KMSK Deinze sukses mengalahkan sang pemuncak klasemen Beerschot VA 4-2.

Seperti yang diketahui, pada malam hari tadi, telah digelar salah satu pertandingan pada ajang Challenger Pro Belgia atau divisi kedua . Laga tersebut mempertemukan tuan rumah KMSK Deinze dengan pemuncak klasemen sementara Beerschot VA. KMSK Deinze sendiri diperkuat oleh salah satu pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan.

Sayangnya, pada laga ini, Marselino tak dimainkan langsung oleh sang pelatih. Eks pemain Persebaya Surabaya itu duduk manis di bangku cadangan ketika kick off babak pertama dibunyikan.

Jalannya pertandingan dalam laga ini cukup berimbang. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol pertamanya. Ketika pertandingan sudah berjalan selama setengah jam, salah satu pemain tamu Huiberts diganjar kartu kuning oleh sang wasit.

Baca Juga:  Beragam Reaksi Kocak Netizen usai Indonesia Lolos ke 8 Besar Piala Asia U23 2024

Petaka bagi tim tamu kembali terjadi beberapa menit sesudahnya. Empat menit pasca kartu kuning itu, Beerschot tertinggal lewat gol yang dilesakkan oleh Souleymane Anne. Penyerang asal Mauritania itu berhasil mengecoh beberapa pemain belakang Beerschot sebelum melempar tembakan keras ke ujung kanan gawang.

Tak menunggu waktu lama, KMSK Deinze kembali menggandakan keunggulan lewat Gaetan Hendrickx pada menit ke-42. Sang tamu sempat memperkecil kedudukan di penghujung babak pertama lewat Simion Michez.

Pada babak kedua, secara mengejutkan Beerschot berhasil menyamakan kedudukan lewat Welat Cargo. Gol tersebut dilesakkan pada menit ke-53.

Marselino Main Satu Menit, KMSK Deinze Pecundangi Pemuncak Klasemen Beerschot VA 4-2
Marselino Ferdinan di laga kontra Jepang beberapa waktu lalu (sumber: IG @marselinoferdinan10)

Gol dari tim tamu segera mungkin direspon Deinze dengan melakukan pergantian pemain pertama. Emilio Kehrer dimasukkan guna menggantikan posisi Alessio Staelens.

Perjudian yang dilakukan Deinze berbuah manis. Tak lama setelah memasuki lapangan, Kehrer memberikan assist-nya untuk gol ketiga Deinze yang dicetak oleh van Landschoot. Bahkan, yang lebih mengejutkan lagi adalah Kehrer berhasil membuat gol pada menit ke-90+. Menariknya, gol Kehrer dihasilkan lewat assist yang diberikan van Landschoot.

Baca Juga:  Indonesia vs Yordania: Skuad Garuda di Ambang Sejarah

Ketika pertandingan menyisakan satu menit lagi, van Landschoot pun diganti. Pemain baru yang dimasukkan adalah Marselino Ferdinan. Marselino Ferdinan hanya bermain selama satu menit sebelum peluit panjang dibunyikan. KMSK Deinze menutup kemenangan dengan skor akhir 4-2 atas pemuncak klasemen tersebut.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *