Liga Prancis

Prediksi Le Havre vs Nice, Pekan Ke-17 Liga Prancis

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAC Le HavreOGC Nice


NOBARTV NEWS – Panggung bersiap untuk pertandingan Ligue 1 Prancis yang mendebarkan saat Le Havre vs Nice di Stade Océane yang bersejarah pada hari Sabtu, 16 Desember, pukul 23:00 WIB. Kedua tim berjuang untuk mendapatkan poin penting di klasemen, menjadikan pertemuan ini wajib disaksikan oleh setiap penggemar Ligue 1 atau penggemar sepakbola lainya.

Saat ini duduk di peringkat 11, HAC berupaya memantapkan posisi mereka di papan tengah klasemen. Mereka telah menjadi lawan yang tangguh bagi banyak tim, bermain imbang melawan Lens dan Marseille dalam beberapa pekan terakhir.

Nice menempati posisi ke-2, mengejar posisi teratas di Ligue 1. Mereka tampil mengesankan akhir-akhir ini, dengan kemenangan meyakinkan melawan Lyon dan Montpellier.

Laga ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang seru dan seru. Le Havre akan didorong oleh keunggulan tuan rumah dan soliditas pertahanan mereka, sementara daya serang Nice bisa memberi mereka keunggulan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Darmstadt berhadapan dengan Nice di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Le Havre vs Nice, Pekan Ke-17 Liga Prancis
Potret kegembiraan para pemain OGC Nice usai raih kemenangan kembali. ( Sc: Instagram @ogcnice)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, kedua tim memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Le Havre dan OGC Nice sama-sama berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 30 Mei 2009 Nice vs Le Havre: 0-0
  • 13 Januari 2009 Nice vs Le Havre: 1-0
  • 9 Agustus 2008 Le Havre v Nice: 1-0
  • 5 Januari 2008 Nice vs Le Havre: 2-1
  • 24 Mei 2003 Le Havre v Nice: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Le Havre

Pada lima pertandingan terakhirnya Le Havre hanya bisa menorehkan satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 10 Desember 2023 Strasbourg vsd Le Havre: 1-0
  • 3 Desember 2023 Le Havre vs PSG: 0-2
  • 26 November 2023 Nantes vs Le Havre: 0-0
  • 12 November 2023 Le Havre vs AS Monaco: 0-0
  • 5 November 2023 Toulouse vs Le Havre: 1-2

OGC Nice

Sementara OGC Nice berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 10 Desember 2023 OGC Nice vs Reims: 2-1
  • 3 Desember 2023 Nantes vs OGC Nice: 1-0
  • 26 November 2023 OGC Nice vs Toulouse: 1-0
  • 11 November 2023 Montpellier vs OGC Nice: 0-0
  • 6 November 2023 OGC Nice vs Rennes: 2-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OGC Nice (@ogcnice)

Kemensangan Nice atas Lens dsi laga sebelumnya. ( Sc: Instagram @ogcnice)

Le Havre vs OGC Nice: Nobartv Yalla Shoot TV Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-16 Ligue 1 Prancis musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Le Havre: A Desmas, E Y Kinkoue, A Sangante, G Lloris, A Toure, D Kuzyaev, J Casimir, L Nego, A Joujou, N Alioui, M Bayo

Nice: M Bulka, J Todibo, Dante, P Rosario, M Bard, M Sanson, Y Ndayishimiye, K Thuram, T Moffi, J Boga, E Guessand

Preview Pertandingan

Serangan Le Havre mengandalkan kreativitas maestro lini tengah Quentin Cornet dan kehebatan penyelesaian akhir striker veteran Mickaël Le Bihan. Pertahanan mereka yang kuat, dipimpin oleh Isaak Toure yang berpengalaman, adalah tulang punggung mereka.

Semangat penonton tuan rumah di Stade Océane akan menjadi faktor utama bagi HAC. Dukungan mereka yang tak tergoyahkan bisa memberi mereka dorongan ekstra yang dibutuhkan untuk mengatasi Nice.

Nice membanggakan serangan eksplosif yang dipimpin oleh duo berbakat Kasper Dolberg dan Nicolas Pépé. Mesin lini tengah mereka, Jean-Victor Makengo, akan berperan penting dalam mengendalikan tempo permainan.

Pertahanan Nice yang dimotori Dante berpengalaman tampil solid musim ini. Namun, mereka perlu mewaspadai ancaman serangan balik Le Havre.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan OGC Nice.

Link Yalla Shoot Live Streaming Le Havre vs Nice

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Le Havre vs OGC Nice, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Le Havre vs Nice, Pekan Ke-17 Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea