Piala Asia Wanita

Live Streaming Myanmar VS Korea Selatan, Piala Asia Wanita 2022



Livestreaming Myanmar (w) vs Korea Selatan (w)
Livestreaming Myanmar (w) vs Korea Selatan (w)

NOBARTV NEWS –  Laga (Wanita) 2022 kembali digelar dan akan mempertemukan Timnas Wanita Myanmar vs Korea Selatan, laga ini akan digelar di Shivchatrapati Sports Complex dan akan berlangsung pada 24 Januari Pukul 15:00 WIB.

Dalam helatan (Wanita) 2022 Timnas Wanita Myanmar mengawali laga perdana mereka dengan bertemu Timnas Jepang, apadaya lawan yang dihadapi adalah calon kuat juara untuk turnamen ini, skor berkesudahan 5-0 untuk kemenangan Timnas Putri Jepang.

Sementara calon lawan mereka Tim putri Korea Selatan mengawali penampilan perdana mereka dengan kemenangan meyakinkan atas Tim Putri Vietnam, sklor 3-0 mereka petik sebagai modal untuk menempel sang pemuncak klasment Timnas Putri Jepang.

Korea Selatan saat ini berada di posisi kedua klasemen, mereka sama-sama mengoleksi 3 poin, hanya kalah selisih gol dari Timnas Putri Jepang, untuk itu bukan hanya kemenangan yang mereka cari dalam laga ini, namun margin gol yang besar agar mereka dapat menjaga asa untuk bersaing dengan sang pemuncak klasmen Jepang.

Jika dilihat dari kedalaman skuad kedua Tim, diatas kertas Timnas Putri Korea Selatan akan tanpa kesulitan menyudah perlawanan Timnas Putri Myanmar, apalagi mereka juga mempunyai ambis untuk bersaing dengan sang pemuncak Klasmen Jepang agar dapat keluar sebagi jawara Group.

Akankah Timnas Putri Myanmar memberikan perlawanan berarti bagi Timnas Putri Korea Selatan, kita ikuti saja pertandingan lanjutan Piala AFC Wanita Sore nanti.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Myanmar

  • Japan W 5-0 Myanmar W
  • Myanmar W 2-0 United Arab Emirates W
  • Guam W 0-8 Myanmar W
  • Myanmar W 4-0 Lebanon W
  • Myanmar W 1-1 Thailand W

Korea Selatan

  • South Korea W 3-0 Vietnam W
  • South Korea W 0-2 New Zealand W
  • South Korea W 2-1 New Zealand W
  • United States W 6-0 South Korea W
  • United States W 0-0 South Korea W

 

Prediksi Line Up Myanmar VS Korea Selatan

Myanmar

Aye Aye Moe, Chit Chit, July Kyaw, Khin Marlar Tun, May Zin New, Myat Noe Khin, Naw Htet Htet Wai, Phyu Win Phyu, Saw Thaw Thaw, Than Wai Khin, Thin Thin Yu

Korea Selatan

Geum-Min Lee, Hwa-Yeon Son, Hyo-Joo Choo, Jung-Mi Kim, Min-Ji Yeo, Sel-Gi Jang, Seon-Joo Lim, So-Hyun Cho, So-yun Ji, Young-Ju Lee, Yu-Ri Choe

Prediksi Laga Myanmar VS Korea Selatan

Korea selatan berhasil memenkang pertandingan perdana mereka di AFC 2022, semetara Myanmar menelan kekalahan cukup telak (5-0) dari sang juara bertahan Jepang.

Untuk pertemuan kali ini jika dilihat dari kedalaman skuad, Korea Selatan bakal dengan mudah menyudahi perlawanan Timan Wanita Myanmar, prediksi skor 6-0 untuk Korea Selatan.

Link Live streaming Myanmar VS Korea Selatan

Penasaran dengan aksi-aksi para pemain Wanita di ajang AFC Asian Women's Cup 2022, khususnya pertandingan yang mempertemukan Myanmar vs Korea Selatan, Rekan Nobar TV dapat menyimaknya secara Live Streamang di LINK LIVESTREMING ini.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola