Liga Spanyol

Prediksi Real Oviedo vs Espanyol, Pekan ke-18 Segunda Division

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSRCD EspanyolReal Oviedo


NOBARTV NEWS – Duel antara Real Oviedo vs Espanyol akan tersaji di pekan ke-18 Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Carlos Tartiere dan bisa disaksikan pada Sabtu 2 Desember 2023 pukul 02.30 WIB.

RCD Espanyol kini bertengger di posisi ke-4 pada klasemen sementara Segunda Division, tercatat bahwa Espanyol mengoleksi 31 poin saat ini.

Jika mampu menang ketika melawan Real Oviedo nanti, Espanyol bisa saja naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Segunda Division.

Di sisi lawan, Real Oviedo kini bertengger di zona papan tengah Segunda Division, tepatnya di posisi ke-12 klasemen sementara dengan torehan 22 poin.

Apabila bisa mengalahkan Espanyol di pertandingan nanti, Real Oviedo bisa saja naik ke posisi ke-9 klasemen sementara Segunda Division.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Real Oviedo vs RCD Espanyol di lanjutan Segunda Division, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Real Oviedo (SC: Instagram @realoviedo)
Potret pemain Real Oviedo (SC: Instagram @realoviedo)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, RCD Espanyol tercatat lebih unggul daripada Real Oviedo jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Espanyol bisa menang tiga kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 6 Maret 2021 Espanyol vs Real Oviedo: 1-1
  • 27 September 2020 Real Oviedo v Espanyol: 0-2
  • 13 Agustus 2010 Real Oviedo v RCD Espanyol: 1-2
  • 11 Maret 2001 Real Oviedo v RCD Espanyol: 2-2
  • 29 Oktober 2000 Espanyol vs Real Oviedo: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Oviedo

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Oviedo memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Real Oviedo mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 26 November 2023 Mirandes vs Real Oviedo: 2-1
  • 19 November 2023 Real Oviedo vs Eibar: 2-1
  • 14 November 2023 Real Oviedo vs Cartagena: 1-1
  • 7 November 2023 Real Zaragoza vs Real Oviedo: 0-0
  • 2 November 2023 Manresa vs Real Oviedo: 1-2

Espanyol

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh RCD Espanyol di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Espanyol mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 27 November 2023 Espanyol vs Alcorcon: 2-0
  • 19 November 2023 Espanyol vs Elche: 2-0
  • 13 November 2023 Huesca vs Espanyol: 1-1
  • 4 November 2023 Espanyol vs Eibar: 2-2
  • 1 November 2023 Mensajero vs Espanyol: 0-2

Real Oviedo vs RCD Espanyol: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Segunda Division 2023-24

Prediksi Line Up

Real Oviedo: L Roman, D Costas, D Calvo, L Ahijado, A Bretones, Viti, P de la Fuente, Luismi, S Colombatto, Jaime S, Borja B

Espanyol: Fernando P, L Cabrera, Fernando C, Brian O, O El Hilali, E Exposito, J Carreras, A Aguado, J Gragera, Pere M, M Braithwaite

Poster pemain Real Oviedo melawan Espanyol (SC: Instagram @realoviedo)

Preview Pertandingan

RCD Espanyol lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Espanyol punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Real Oviedo jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Meskipun akan jadi tim tamu, Espanyol diprediksi akan tetap bisa bermain cukup dominan dan menekan nantinya.

Di sisi lawan, Real Oviedo tentu tidak ingin hanya ditekan di kandangnya sendiri nanti. Real Oviedo diprediksi akan cukup percaya diri memberikan perlawanan kepada Espanyol nanti, mengingat bahwa Real Oviedo akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol Kasta ke-2 atau Segunda Division antara Real Oviedo v Espanyol diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan RCD Espanyol.

Link Yalla Shoot Live Streaming Real Oviedo vs Espanyol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division dan ingin menyaksikan Real Oviedo versus Espanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Real Oviedo vs Espanyol, Pekan ke-18 Segunda Division yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.