Liga Europa

Sevilla FC vs AS Roma: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Final Europa League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan akan berlangsung di babak Final Europa League musim ini dengan pertemuan dari Sevilla versus AS Roma, duel tersebut bakal berlangsung pada hari Jumat tanggal 1 Juni 2023.

Perlu kalian ingat, laga berikut akan diselenggarakan di stadion Arena Puskas. Kedua tim juga diperkirakan bakal memulai laga tersebut pada pukul 02:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Musim ini tampaknya menjadi musim terbaik bagi Sevilla di pergalaran League, pasalnya Sevilla berhasil menyingkirkan beberapa tim besar di kompetisi berikut. Contoh halnya seperti Manchester United dan Juventus, sedangkan kini ia akan mengahadapi salah satu tim besar dari yaitu AS Roma.

Diketahui AS Roma kembali masuk Final di kompetisi Eropa, setelah berhasil mendapat gelar juara Liga Conference League pada musim lalu. Jose Mourinho kembali membawa AS Roma masuk babak Final, apakah Jose Mourinho bisa memperoleh gelar juara kembali? hal itu tentunya patut kita nantikan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sevilla berhadapan dengan AS Roma di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Sevilla memiliki rekor pertandingan dengan AS Roma sebanyak empat kali pertemuan. Dalam laga itu, Sevilla berhasil mengalahkan AS Roma dua kali dan menahan imbang sekali serta hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

  • 31 Juli 2021 AS Roma vs Sevilla: 0-0
  • 6 Agustus 2020 Sevilla vs AS Roma: 2-0
  • 10 Agustus 2017 Sevilla vs AS Roma: 2-1
  • 14 Agustus 2015 AS Roma vs Sevilla: 6-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sevilla FC

Di lima laga terakhirnya, Sevilla mendapat hasil yang lumayan baik. Sevilla diketahui memetik dua kali kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 27 Mei 2023 Sevilla vs Real Madrid: 1-2
  • 24 Mei 2023 Elche CF vs Sevilla: 1-1
  • 21 Mei 2023 Sevilla vs Real Betis: 0-0
  • 18 Mei 2023 Sevilla vs Juventus: 2-1
  • 14 Mei 2023 Real Valladolid vs Sevilla: 0-3

AS Roma

Sedangkan AS Roma memperoleh hasil yang kurang maksimal di lima pertandingan terakhirnya, AS Roma tercatat hanya mampu meraih satu kemenangan dan tiga imbang serta satu laga lainya berakhir dengan kekalahan.

  • 27 Mei 2023 Fiorentina vs AS Roma: 2-1
  • 22 Mei 2023 AS Roma vs Salernitana: 2-2
  • 18 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs AS Roma: 0-0
  • 14 Mei 2023 Bologna vs AS Roma: 0-0
  • 11 Mei 2023 AS Roma vs Bayer Leverkusen: 1-0

Prediksi Line Up

Sevilla: Bounou; Navas, Bade, Gudelj, Telles; Fernando, Rakitic; Ocampos, Torres, Gil; En-Nesyri

AS Roma: Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Zalewski, Cristante, Matic, Spinazzola; Pellegrini, El Shaarawy; Abraham

Preview Pertandingan

Menjelang laga final melawan AS Roma, Sevilla mendapat kabar baik. Pasalnya Joan Jordan dan Suso dikabarkan telah sepenuhnya fit dan siap untuk diturunkan sejak menit awal. Namun, Sevilla juga bakal tidak diperkuat oleh bek sayap mereka yaitu Marcos Acuna.

Bek sayap asal Argentina tersebut tengah mendapat skorsing, sedangkan Tanguy Nianzou dan Marcao diperkirakan tidak bisa tampil di laga kali ini. Dengan begitu, AS Roma akan mendapat keuntungan tersendiri di pertandingan berikut.

Jose Mourinho bisa mengandalkan jasa dari El Shaarawy dan Paulo Dybala untuk memporak-porandakan lini pertahanan dari Sevilla, Sedangkan Tammy Abraham akan menunggu di lini depan untuk mendapat suplay bola yang bagus agar bisa membobob gawang Bounou.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming Sevilla vs Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Sevilla FC vs Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea