Liga Italia

Prediksi Cagliari vs Salernitana, Pekan ke-28 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Prediksi Cagliari vs US Salernitana, laga antara Cagliari vs Salernitana akan hadir di pekan ke-28 Liga Italia Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Sardegna Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 Maret 2024 pukul 21.00 WIB.

Saat ini, Cagliari berada di posisi ke-18 dalam klasemen dengan 23 poin dari 27 pertandingan. Tim ini mencatatkan 5 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 14 kekalahan. Cagliari menunjukkan performa serangan yang perlu ditingkatkan dengan mencetak 25 gol, tetapi pertahanan mereka juga menjadi fokus perbaikan karena kebobolan sebanyak 47 kali.

Sementara itu, Salernitana berada di posisi ke-20 dalam klasemen dengan 14 poin dari 27 pertandingan. Tim ini mencatatkan 2 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 17 kekalahan. Salernitana memiliki tantangan besar untuk memperbaiki sektor pertahanan mereka, yang telah kebobolan 54 kali, sambil meningkatkan produktivitas serangan yang baru mencetak 21 gol.

Pertandingan ini diharapkan menjadi laga yang sengit antara dua tim dengan target berbeda. Cagliari akan berusaha keras untuk meraih poin penuh di kandang, sementara Salernitana akan berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Sebelum menonton keseruan laga antara Cagliari Calcio vs US Salernitana di Liga Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Cagliari usai bertanding (SC: Instagram @cagliaricalcio)
Potret pemain Cagliari usai bertanding (SC: Instagram @cagliaricalcio)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Salernitana dan Cagliari, Cagliari berhasil meraih dua kemenangan, sementara Salernitana tidak mampu meraih kemenangan.

  • 22 Oktober 2023 (SA): Salernitana vs Cagliari: 2-2
  • 8 Mei 2022 (SA): Salernitana vs Cagliari: 1-1
  • 27 November 2021 (SA): Cagliari v Salernitana: 1-1
  • 14 Mei 2016 (SB): Cagliari – Salernitana: 3-0
  • 24 Desember 2015 (SB): Salernitana vs Cagliari: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cagliari

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Cagliari mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

  • 03 Mar 2024: Serie A (SA) – Empoli vs Cagliari: 0-1 (Kemenangan)
  • 25 Feb 2024: SA – Cagliari vs Napoli: 1-1 (Imbang)
  • 18 Feb 2024: SA – Udinese vs Cagliari: 1-1 (Imbang)
  • 10 Feb 2024: SA – Cagliari vs Lazio: 1-3 (Kekalahan)
  • 06 Feb 2024: SA – AS Roma vs Cagliari: 4-0 (Kekalahan)

Salernitana

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Salernitana mencatat dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

  • 02 Mar 2024: SA – Udinese vs Salernitana: 1-1 (Imbang)
  • 25 Feb 2024: SA – Salernitana vs Monza: 0-2 (Kekalahan)
  • 17 Feb 2024: SA – Inter vs Salernitana: 4-0 (Kekalahan)
  • 10 Feb 2024: SA – Salernitana vs Empoli: 1-3 (Kekalahan)
  • 04 Feb 2024: SA – Torino vs Salernitana: 0-0 (Imbang)

Cagliari Calcio vs US Salernitana: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-28 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

Cagliari: Scuffet; Nandez, Mina, Dossena, Augello; Deiola, Makoumbou, Jankto; Gaetano; Lapadula, Oristanio

Salernitana: Ochoa; Zanoli, Manolas, Pellegrino; Maggiore, Basic, Coulibaly, Bradaric; Candreva, Tchaouna; Weissman

(SC: Instagram @cagliaricalcio)

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Cagliari dan Salernitana diperkirakan akan menjadi laga sengit, terutama mengingat posisi klasemen kedua tim yang berada di zona bawah.

Cagliari, sebagai tuan rumah, diharapkan akan tampil agresif untuk meraih poin penuh, memanfaatkan keunggulan mereka dalam beberapa pertemuan sebelumnya dengan Salernitana. Sementara itu, Salernitana akan berjuang keras untuk mengamankan setidaknya satu poin, memanfaatkan hasil imbang terakhir mereka dan mencari celah dalam pertahanan Cagliari yang telah kebobolan secara signifikan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 antara Cagliari v Salernitana diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Cagliari Calcio.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cagliari vs Salernitana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Cagliari versus Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Cagliari vs Salernitana, Pekan ke-28 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *