Liga Europa

Prediksi West Ham vs Leverkusen Jumat 19 April 2024, Leg ke-2 Perempat Final Liga Europa



NOBARTV.CO.ID West Ham vs Bayer Leverkusen, duel antara West Ham vs Leverkusen akan hadir di leg ke-2 babak perempat final 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Olimpiade London dan bisa disakiskan pada Jumat 19 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Bayer Leverkusen sukses mengalahkan West Ham United dengan skor akhir 2-0.

Dua gol kemenangan Bayer Leverkusen pada leg pertama tersebut dicetak oleh Jonas Hofmann dan Victor Boniface.

Dengan kemenangan dua gol di leg pertama tersebut, Bayer Leverkusen berpeluang besar untuk lolos ke babak semifinal Liga Europa musim ini.

Leverkusen hanya butuh hasil imbang 0-0 saja di leg kedua nanti, jika ingin lolos ke babak semifinal.

Di sisi lain, West Ham United perlu menang setidaknya dengan skor akhir 3-0 pada laga leg kedua nanti, jika ingin masuk ke semifinal Liga Europa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara West Ham United vs Leverkusen di Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain West Ham ketika melawan Leverkusen di leg pertama (SC: Instagram @westham)
Aksi pemain West Ham ketika melawan Leverkusen di leg pertama (SC: Instagram @westham)

Prediksi Line Up

West Ham: L Fabianski, K Zouma, K Mavropanos, A Cresswell, V Coufal, Emerson, T Soucek, J W Prowse, M Kudus, Lucas P, M Antonio

Leverkusen: M Kovar, J Tah, E Tapsoba, J Stanisic, Alex G, J Frimpong, G Xhaka, E Palacios, F Wirtz, A Adli, P Schick

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, tercatat bahwa Bayer Leverkusen baru pernah bermain melawan West Ham United dua kali saja sejauh ini.

Pada head to head dua pertemuan tersebut, Bayer Leverkusen mampu lebih mendominasi karena bisa mencatat dua kali kemenangan.

Pertemuan terakhir terjadi di leg pertama perempat final Liga Europa 2023-24, seperti yang dijelaskan di awal paragraf, leg pertama tersebut dimenangkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, West Ham mengalami hasil yang kurang memuaskan dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka baru saja menderita kekalahan telak 2-0 dari Fulham pada tanggal 14 April dalam pertandingan Premier League.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen menunjukkan performa yang sangat impresif dengan lima kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhir. Mereka berhasil mengalahkan Werder Bremen dengan skor mencolok 5-0 pada tanggal 14 April dalam pertandingan Bundesliga.

Di leg pertama, gol dari Jonas Hofmann dan Victor Boniface memberikan Leverkusen keunggulan yang signifikan. Namun, pertandingan sepak bola selalu penuh dengan kejutan, dan West Ham United tentu akan berusaha keras untuk memperbaiki performa mereka dan membalikkan keadaan di leg kedua.

Meskipun Leverkusen mendominasi pertemuan sebelumnya, West Ham memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri dan akan mencoba memanfaatkannya. Namun, Leverkusen juga tampil impresif dengan lima kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan telak 5-0 atas Werder Bremen.

Dengan statistik dan keunggulan gol dari leg pertama, Leverkusen mungkin lebih diunggulkan untuk melaju ke babak semifinal. Namun, West Ham memiliki motivasi besar untuk memberikan perlawanan sengit dan mencoba membalikkan keadaan di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa 2023-24 antara West Ham v Bayer Leverkusen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Streaming West Ham vs Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-24 dan ingin menyaksikan Wat Ham versus Bayer Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *