Piala KNVB

Prediksi Feyenoord vs NEC Sabtu 20 April 2024, Final Piala KNVB



NOBARTV.CO.ID Feyenoord Rotterdam vs NEC Nijmegen, laga antara Feyenoord vs NEC akan tersaji di babak finak Belanda 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Feyenoord dan dapat ditonton pada Sabtu 20 April 2024 pukul 23.00 WIB.

Feyenoord Rotterdam mampu melaju ke babak final Piala KNVB musim ini setelah menumbangkan Groningen FC di babak semifinal sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Groningen waktu itu, Feyenoord mampu menang tipis dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Feyenoord dicetak oleh David Hancko dan Ondrej Lingr.

Di sisi lawan, NEC Nijmegen sukses mendapatkan tiket final Piala KNVB musim ini usai mengalahkan Cambuur di babak semifinal.

Sama seperti Feyenoord, NEC Nijmegen juga menang dengan skor 1-2 di babak semifinal sebelumnya, dua gol kemenangan NEC waktu itu dicetak oleh Koki Ogawa dan Kodai Sano.

Baik Feyenoord Rotterdam maupun NEC Nijmegen pastinya sama-sama akan menerapkan strategi terbaiknya di laga final nanti, supaya bisa mendapatkan trofi juara Piala KNVB Belanda musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Feyenoord vs Nijmegen di Piala KNVB, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret dua pemain Feyenoord berpelukan (SC: Instagram @feyenoord)
Potret dua pemain Feyenoord berpelukan (SC: Instagram @feyenoord)

Prediksi Line Up

Feyenoord: Wellenreuther; Nieuwkoop, Beelen, Hancko, Geertruida; Stengs, Wieffer, Timber; Minteh, Gimenez, Paixao

NEC: Cillessen; Pereira, Sandler, Nuytinck, Verdonk; Hoedemakers, Sano; Hansen, Chery, Roder; Ogawa

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Feyenoord dan NEC Nijmegen, Feyenoord berhasil meraih tiga kemenangan, sementara NEC Nijmegen tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 14 Januari 2024, di Eredivisie, di mana pertandingan berakhir imbang 2-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Feyenoord menampilkan performa yang mengesankan dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 atas Sittard dalam pertandingan terbaru Eredivisie.

Sementara itu, Nijmegen juga menunjukkan penampilan yang solid dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja bermain imbang 2-2 melawan Zwolle dalam pertandingan terbaru Eredivisie.

Feyenoord melaju ke final setelah kemenangan tipis atas Groningen FC, sementara NEC Nijmegen berhasil menaklukkan Cambuur dalam pertandingan semifinal sebelumnya. Dengan kedua tim datang dengan kepercayaan diri tinggi, pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang seru dan menarik.

Feyenoord Rotterdam, dengan rekor head-to-head yang unggul dan performa impresif mereka dalam beberapa pertandingan terakhir, diharapkan akan mengambil inisiatif dalam pertandingan ini. Dukungan dari para pemain kunci seperti David Hancko dan Ondrej Lingr diharapkan dapat memberikan keunggulan bagi Feyenoord.

Sementara itu, NEC Nijmegen datang ke pertandingan ini dengan tekad untuk mengalahkan favorit, Feyenoord Rotterdam. Dengan performa yang stabil, NEC Nijmegen memiliki potensi untuk menimbulkan masalah bagi Feyenoord Rotterdam. Diprediksi bahwa NEC akan tetap bisa menerapkan serangan berbahaya beberapa kali, meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala KNVB 2023-24 antara Feyenoord v NEC Nijmegen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Streaming Feyenoord vs NEC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala KNVB 2023-24 dan ingin menyaksikan Feyenoord versus NEC Nijmegen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *