Carabao Cup

Oxford United vs Crystal Palace: Live Streaming & Prediksi Skor, Carabao Cup 2022-23



Live Streaming Oxford United - Crystal Palace Carabao Cup 2022
Live Streaming Oxford United – Crystal Palace 2022

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Oxford United versus Crystal Palace di putaran kedua Carabao Cup 2022-2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Kassam dan dapat disaksikan pada Rabu 24 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB.

Pertemuan antara tim dari kasta ketiga dan tim dari kasta pertama Liga Inggris nanti tampaknya akan berlangsung seru.

Perlu diketahui bahwa Oxford United merupakan tim asal kasta ketiga Liga Inggris atau yang dikenal dengan League One. Sedangkan Crystal Palace merupakan tim kuat asal kasta tertinggi Liga Inggris atau Premier League.

Simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini sebelum menyaksikan duel antara Oxford United versus Crystal Palace di Carabao Cup 2022.

Head to Head

Sejauh ini Oxford United hanya pernah bertemu Crystal Palace sebanyak dua kali saja. Dalam dua laga itu Crystal Palace lebih unggul karena mencatat dua kali kemenangan.

25 Agustus 2020 Crystal Palace vs Oxford United: 2-1

21 Juli 2018 Oxford vs Crystal Palace: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Oxford United

Pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Oxford United mampu meraih hasil yang lumayan bagus. Diketahui bahwa Oxford United bisa meraih tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

20 Agustus 2022 Oxford United vs Morecambe: 1-1

17 Agustus 2022 Oxford United vs Lincoln: 1-2

13 Agustus 2022 Bristol Rovers vs Oxford United: 1-0

10 Agustus 2022 Oxford United vs Swansea City: 2-2 (Pen: 5-3)

6 Agustus 2022 Oxford United vs Cambridge U: 1-0

Crystal Palace

Sama seperti Oxford United, Crystal Palace juga memetik hasil yang bagus di lima laga terakhirnya. Crystal Palace bisa mencatat tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

20 Agustus 2022 Crystal Palace vs Aston Villa: 3-1

16 Agustus 2022 Liverpool vs Crystal Palace: 1-1

6 Agustus 2022 Crystal Palace vs Arsenal: 0-2

30 Juli 2022 Crystal Palace vs Montpellier: 4-2

23 Juli 2022 Queens Park Rangers vs Crystal Palace: 0-3

Prediksi Line Up

Oxford United: S Estwood, S Findlay, C Brown, S Seddon, S Long, M McGuane, C Brannagan, J Henry, B Bodin, M Taylor, K Joseph

Crystal Palace: Guaita, J Andersen, M Guehi, T Mitchell, J Ward, C Doucoure, E Eze, J Schlupp, O Edouard, W Zaha, J Ayew

Preview Pertandingan

Crystal Palace unggul dalam hal kekuatan skuad jika dibandingkan dengan Oxford United. Oleh karena itu, Crystal Palace punya peluang lebih besar untuk mendominasi jalannya pertandingan meski bermain di kandang lawan.

Di sisi lain, Oxford United juga tentunya punya kesempatan untuk bermain mendominasi apabila mampu lebih percaya diri dan tenang dalam bermain.

Oxford United diprediksi bakal bermain sedikit bertahan dan menunggu di laga nanti, meskipun begitu Oxford United juga tampaknya akan memberikan perlawanan yang sengit.

Sementara itu, Crystal Palace diprediksi bakal bermain mengandalkan kecepatan para pemain wingernya seperti Zaha, Ayew, hingga Eze.

Prediksi Skor Akurat

Meskipun punya skuad lebih baik, Crystal Palace tidak bisa menganggap remeh Oxford United, pasalnya di ajang Carabao Cup kerap terjadi tim dari kasta bawah mengalahkan tim dari Premier League.

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan bermain, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, pertandingan Carabao Cup antara Oxford vs Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Crystal Palace.

Link Live Streaming Oxford United versus Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabo Cup 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Oxford vs Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments