Liga Negara UEFA

Live Streaming Republik Ceko vs Spanyol Liga Negara UEFA Liga A Grup 2



Link Live Streaming Republik Ceko vs Spanyol
Link Live Streaming Republik Ceko vs Spanyol

NOBARTV NEWS – Laga antara Timnas Republik Ceko vs Spanyol akan hadir di ajang musim 2022-2023, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Eden Arena dan bisa disaksikan pada Senin 6 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Baik Timnas Republik Ceko maupun Timnas Spanyol sudah melakukan satu laga di Liga Negara UEFA 2022-2023. Pada laga perdana tersebut Timnas Republik Ceko mampu mengalahkan Swiss, sementara Timnas Spanyol bermain imbang kontra Portugal di laga perdananya.

Untuk saat ini, Timnas Republik Ceko menjadi pemuncak klasemen sementara Liga A Grup 2 di ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan raihan 3 poin. Sedangkan Timnas Spanyol saat ini berada di peringkat ke 3 dengan torehan 1 poin.

Timnas Republik Ceko diketahui terakhir kali bertanding melawan Timnas Spanyol pada 13 Juni 2016, pada laga tersebut Timnas Spanyol mampu mengalahkan Timnas Republik Ceko dengan skor akhir 1-0.

Dilansir dari Sportskeeda, jelang bertanding melawan Timnas Spanyol, dua pemain Timnas Republik Ceko yakni Patrik Schick dan Tomas Petrasek kabarnya tengah mengalami cedera. Sehingga dua pemain tersebut diragukan untuk bisa tampil pada laga melawan Spanyol nanti.

Sementara itu, Timnas Spanyol bakal tidak diperkuat bek Aymeric Laporte pada laga melawan Republik Ceko nanti, hal itu dikarenakan pelatih Manchester City tersebut sedang mengalami cedera.

Statistik Lima Laga Terakhir Republik Ceko dan Spanyol

Timnas Republik Ceko

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Republik Ceko mampu meraih hasil yang cukup baik. Timnas Republik Ceko mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

3 Juni 2022 Republik Ceko vs Swiss: 2-1

30 Maret 2022 Wales vs Republik Ceko: 1-1

25 Maret 2022 Swedia vs Republik Ceko: 1-0

17 November 2021 Republik Ceko vs Estonia: 2-0

12 Oktober 2021 Belarus vs Republik Ceko: 0-2

Timnas Spanyol

Timnas Spanyol juga meraih hasil yang baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Timnas Spanyol tidak terkalahkan dan mampu meraih empat kali kemenangan serta satu kali hasil imbang.

3 Juni 2022 Spanyol vs Portugal: 1-1

30 Maret 2022 Spanyol vs Islandia: 5-0

27 Maret 2022 Spanyol vs ALbania: 2-1

15 November 2021 Spanyol vs Swedia: 1-0

12 November 2021 Yunani vs Spanyol: 0-1

Prediksi Line Up Republik Ceko vs Spanyol

Timnas Republik Ceko: Tomas Vaclik, Vaclav Jemelka, Jakub Brabec, David Zima, Vladimir Coufal, Tomas Soucek, Michal Sadilek, Jaroslav Zeleny, Jakub Jankto, Adam Hlozek, Jan Kuchta

Timnas Spanyol: Unai Simon, Cesar Azpilicueta, Eric Garcia, Pau Torres, Jordi Alba, Sergio Busquets, Koke, Dani Olmo, Pablo Sarabia, Alvaro Morata, Ferran Torres

Prediksi Laga Republik Ceko vs Spanyol

Pertandingan di Liga Negara UEFA musim 2022-2023 antara Timnas Republik Ceko vs Spanyol diprediksi bakal berjalan menarik, hal itu dikarenakan kedua tim merupakan klub top di daratan Eropa. Terlebih lagi kedua tim sama-sama punya pemain yang berkualitas.

Timnas Spanyol diprediksi bakal tampil lebih mendominasi pada laga melawan Republik Ceko nanti, permainan dominan dalam penguasaan bola memang jadi ciri khas Timnas Spanyol, terlebih lagi Timnas Spanyol banyak dihuni beberapa gelandang terbaik di dunia.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan, Timnas Republik Ceko diprediksi bakal menyulitkan Timnas Spanyol, hal itu dikarenakan pertandingan bakal digelar di markas Timnas Republik Ceko. Jika mampu bermain optimal dan efektif, Timnas Republik Ceko bisa saja mengamankan tiga poin.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 antara Republik Ceko vs Spanyol diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Republik Ceko vs Spanyol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Republik Ceko vs Spanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.