Liga Jerman

Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund Pekan 18 Liga Jerman



Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund Jadi Salah Satu Laga Pekan ke 18 Liga Jerman
Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund Jadi Salah Satu Laga Pekan ke 18

NOBARTV NEWS – Pekan ke 18 Liga Jerman atau Bundesliga akan diisi dengan laga antara Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund. Duel yang akan dilangsungkan di Stadion ini Deutsche Bank Park ini dapat disaksikan pada Minggu dini hari 9 Januari 2021 pukul 00.30 WIB.

Borussia Dortmund saat ini menduduki peringkat kedua di klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan poin sebanyak 34, terpaut 10 angka dari Bayern Munchen yang berada di puncak klasemen sementara dengan 43 poin. Di sisi lain Eintracht Frankfurt berada di posisi ke 6 klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 27 poin.

Poin sebanyak 34 tersebut didapat Borussia Dortmund dengan 11 kemenangan, satu hasil imbang, dan lima kekalahan di 17 laga terakhirnya di Liga Jerman, sedangkan Eintracht Frankfurt mendapat 27 poin dari 7 kemenangan, enam hasil imbang, dan empat kekalahan di 17 laga terakhirnya di Liga Jerman.

Eintracht Frankfurt tercatat mempunyai statistik yang lebih baik daripada Borussia Dortmund di lima laga terakhir Liga Jerman. Diketahui Eintracht Frankfurt mencatat empat kali kemenangan pada lima laga terakhirnya di Liga Jerman, sementara Borussia Dortmund hanya mencatat dua kemenangan pada lima laga terakhirnya di Liga Jerman.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Jelang laga menghadapi Eintracht Frankfurt, pelatih Borussia Dortmund Marco Rose mengabarkan bahwa kondisi anak asuhnya dalam keadaan baik.

“Anak-anak (pemain Borussia Dortmund) telah pulih dengan baik, istirahat itu baik untuk pikiran. Tes kinerja dan sesi latihan pertama sudah beres,” ujar Marco Rose, dikutip dari laman resmi Borussia Dortmund.

Meskipun pada pertemuan terakhir Borussia Dortmund dapat mengalahkan Eintracht Frankfurt, Marco Rose tidak mau jumawa dan menyebut laga nanti akan berjalan berbeda karena sang lawan banyak berubah.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dengan musim panas, mereka (Eintracht Franksfurt) sangat stabil dan bekerja sangat baik, permainan peralihan mereka luar biasa, tegas Marco Rose melanjutkan keterangannya.

Head to Head Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir mereka, Borussia Dortmund lebih unggul daripada Eintracht Frankfurt. Borussia Dortmund diketahui berhasil memetik dua kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhir mereka, sementara Eintracht Frankfurt hanya meraih satu kali kemenangan.

15 Agustus 2021 Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt: 5-2

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

3 April 2021 Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt: 1-2

5 Desember 2020 Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund: 1-1

14 Februari 2020 Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt: 4-0

22 September 2019 Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund: 2-2

Prediksi Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Eintracht Frankfurt: Trapp, Tuta, Hinteregger, N'Dicka; Chandler, Jakic, Sow, Kostic; Borre, Kamada, Paciencia

Borussia Dortmund: Hitz, Meunier, Hummels, Pongracic, Guerreiro; Bellingham, Can, Hazard, Brandt, Malen, Haaland

Prediksi Laga Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Laga Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund di pekan ke 18 Liga Jerman diprediksi bakal berjalan sangat menarik, Eintracht Frankfurt sebagai tim tuan rumah diprediksi bakal mempertahankan trend kemenangannya, sementara Borussia Dortmund sebagai tim tamu juga mengicar kemenangan untuk mendekatkan diri dengan pemuncak klasemen sementara, Bayern Munchen.

Dengan melihat pertemuan terakhir kedua tim yang cukup berimbang dan kondisi kedua tim saat ini, laga Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund diprediksi akan berakhir imbang 2-2.

Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola Liga Jerman dan ingin menyaksikan laga Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund, kamu dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.