Liga Jepang

Kashima Antlers vs Kyoto Sanga: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Laga antara Kashima versus Kyoto Sanga akan hadir di pekan ke-19 Liga Jepang J League 2023-24, pertandingan antara Ibaraki Kashima Soccer dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Juli 2023 pukul 16.00 WIB.

Kashima Antlers dan Kyoto Sanga tampak sama-sama kurang konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Jepang musim ini.

Hasil yang kurang konsisten tersebut membuat Kyoto Sanga dan Kashima Antlers kini ada di zona papan tengah J League.

Tercatat bahwa Kashima Antlers menduduki peringkat ke-7 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 28 poin hasil dari 18 laga.

Sementara itu, Kyoto Sanga kini bertengger di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Jepang dengan torehan 19 poin saja.

Kyoto Sanga maupun Kashima Antlers pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan di pekan ke-19 nanti, supaya bisa memperbaiki posisi di tabel klasemen J League.

Sebelum menonton pertandingan antara Kashima vs Kyoto Sanga di lanjutan Liga Jepang musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Kashima Antlers lebih unggul daripada Kyoto Sanga.

Tercatat bahwa Kashima Antlers bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara Kyoto Sanga hanya bisa menang sekali saja.

  • 17 Februari 2023 Kyoto Sanga vs Kashima Antlers: 0-2
  • 10 September 2022 Kyoto Sanga vs Kashima Antlers: 1-1
  • 18 Juni 2022 Kashima Antlers v Kyoto Sanga: 1-0
  • 13 Oktober 2013 Kashima Antlers v Kyoto Sanga: 2-1
  • 16 Desember 2011 Kashima Antlers v kyoto Sanga: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kashima Antlers

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kashima Antlers memetik hasil yang lumayan baik. Kashima Antlers bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 24 Juni 2023 Gamba Osaka vs Kashima Antlers: 2-1
  • 18 Juni 2023 Kashima Antlers vs Albirex Niigata: 2-0
  • 11 Juni 2023 Kashima Antlers vs Shonan Bellmare: 1-0
  • 7 Juni 2023 Kashima Antlers vs Honda FC: 3-0
  • 4 Juni 2023 Urawa Red Diamonds vs Kashima Antlers: 0-0

Kyoto Sanga

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Kyoto Sanga di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Kyoto Sanga hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 24 Juni 2023 Kyoto Sanga vs Yokohama FC: 2-1
  • 18 Juni 2023 Kyoto Sanga vs FC Tokyo: 1-3
  • 10 Juni 2023 Albirex Niigata vs Kyoto Sanga: 1-3
  • 7 Juni 2023 Kyoto Sanga vs Kataller Toyama: 2-2
  • 3 Juni 2023 Sanfrecce Hiroshima vs Kyoto Sanga: 3-1

Prediksi Line Up

Kashima Antlers: T Hayakawa, N Ueda, I Sekigawa, R Hirose, K Anzai, Y Higuchi, K Sano, S Doi, H Nakama, I Someno, Y Suzuki

Kyoto Sanga: G Ota, S Asada, R Inoue, K Sato, K Shirai, T Matsuda, S Fukuoka, D Kaneko, R Yamasaki, K Kinoshita, Y Toyokawa

Preview Pertandingan

Kashima Antlers lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, mengingat bahwa Kashima Antlers akan jadi tim tuan rumah dan punya kualitas skuad yang lebih bagus.

Kashima Antlers diprediksi akan bermain lebih leluasa dan cukup menekan Kyoto Sanga nanti, selain itu Kashima Antlers tentu akan bisa lebih percaya diri bermain di kandangnya sendiri nanti.

Di sisi lain, Kyoto Sanga tampaknya akan lumayan kesulitan untuk bermain secara leluasa ketika melawan Kashima Antlers nanti.

Kyoto Sanga diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Kashima Antlers – Kyoto Sanga diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Kashima Antlers.

Link Live Streaming Kashima vs Kyoto Sanga

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang 2023-24 dan ingin menyaksikan Kashima versus Kyoto Sanga, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Kashima Antlers vs Kyoto Sanga: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023 Pekan ke-19 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.