Carabao Cup

Ipswich Town vs Bristol Rovers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Pertama Piala Carabao Cup 2023



NOBARTV NEWS – Putaran pertama piala akan segera menghadirkan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Ipswich Towns versus Bristol Rovers, duel tersebut bakal dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2023.

Pemain abroad Indonesia yaitu Elkan Baggot dan kawan-kawan dipastikan bakal menjamu Bristol Rovers di stadion Portman Road, kedua tim juga diperkirakan akan memulai laga itu pada pukul 01:45 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Dibawah kepemimpinan McKenna, Ipswich Town kini bermain cukup garang. Hal itu bisa kita lihat saat Ipswich menghadapi Sunderland pada pekan pertama Liga Championship Inggris Musim 2023-2024, di laga itu Ipswich mempermalukan Sunderland dengan skor 1-2 di markas mereka.

Oleh karena itu, Bristol Rovers di laga kali ini harus cukup waspada. Mengingat Ipswich Town mempunyai striker yang cukup berbahaya, striker tersebut bernama George Hirst. Tidak hanya lini depan yang berbahaya, Ipswich juga memiliki lini belakang yang cukup kuat dengan dihuni oleh pemain muda Indonesia Elkan Baggot.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ipswich Town berhadapan dengan Bristol Rovers di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Memiliki rekor pertandingan yang sangat bagus di lima pertemuan terakhir terhadap Bristol Rovers, diketahui Ipswich Town belum pernah merasakan kekalahan sama sekali di laga tersebut.

Justru dalam lima pertemuan tersebut, Ipswich Town berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya tertahan imbang sekali saja.

  • 15 Februari 2023 Bristol Rovers vs Ipswich Town: 0-0
  • 14 September 2022 Ipswich Town v Bristol Rovers: 2-0
  • 2 April 2021 Ipswich Town v Bristol Rovers: 2-1
  • 19 September 2020 Bristol Rovers vs Ipswich Town: 0-2
  • 5 September 2020 Ipswich Town v Bristol Rovers: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ipswich Town

Di lima laga terakhirnya, Ipswich Town mendapat hasil yang lumayan bagus. Ipswich Town berhasil memetik dua kali kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan.

  • 6 Agustus 2023 Sunderland vs Ipswich Town: 1-2
  • 28 Juli 2023 Werder Bremen vs Ipswich Town: 1-1
  • 28 Juli 2023 RB Leipzig vs Ipswich Town: 0-1
  • 26 Juli 2023 Ipswich Town vs Luton Town: 1-1
  • 22 Juli 2023 Stevenage vs Ipswich Town: 2-1

Bristol Rovers

Hasil bagus juga diperoleh Bristol Rovers di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Bristol Rovers mampu menorehkan tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan juga.

  • 5 Agustus 2023 Portsmouth vs Bristol Rovers: 1-1
  • 29 Juli 2023 Bristol Rovers vs Chesterfield: 2-0
  • 26 Juli 2023 Swansea City vs Bristol Rovers: 0-2
  • 22 Juli 2023 Bristol Rovers vs SC Braga: 2-3
  • 15 Juli 2023 Brentford FC U23 vs Bristol Rovers: 0-1

Prediksi Line Up

Ipswich Town: Slicker; Clarke, Baggott, Edmundson, Leigh; Ball, Taylor; Jackson, Harness, Hutchinson; Ladapo

Bristol Rovers: Belshaw; Hoole, Taylor, Crama, Gordon; Grant, Finley, Evans; Thomas, Marquis, Sinclair

Preview Pertandingan

Tampil fantastis di laga pramusim, Elkan Baggot kemungkinan akan menjadi starter di laga besok saat menjamu Bristol Rovers dalam pergelaran Piala Liga Crabao Cup. Elkan Baggot akan ditemani oleh Clarke di lini belakang, Harry Clarke diketahui juga baru saja kembali dari cidera yang menimpanya.

Sementara itu, di pertandingan besok Ipswich Town sangat diuntungkan. Mengingat Ipswich sejauh ini belum pernah mengalami kekalahan sekalipun terhadap Bristol Rover dalam lima pertemuan terakhir, dengan begitu para pemain Ipswich bakal tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Carabao Cup 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Ipswich vs Bristol Rovers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Carabao Cup 2023 dan ingin menyaksikan Ipswich kontra Bristol Rovers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea