Liga Konferensi Eropa

Prediksi Olimpija vs Lille, Grup A Liga Konferensi Eropa



NOBARTV NEWS – Laga antara Olimpija vs Lille akan tersaji di matchday kelima babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Stozice dan bisa disaksikan pada Jumat 1 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

LOSC Lille tampak jadi tim paling kuat di Grup A Liga Konferensi Eropa musim ini, pasalnya Lille jadi satu-satunya tim di Grup A yang belum terkalahkan di musim ini.

Dengan performa yang bagus tersebut, Lille kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup A Liga Konferensi Eropa dengan raihan 8 poin hasil dari 4 laga.

Di sisi lawan, NK Olimpija Ljubljana tampak cukup kesulitan mendapatkan kemenangan di Liga Konferensi Eropa musim ini. Dalam empat pertandingan terakhir babak fase grup, Olimpija hanya bisa menang sekali saja.

Untuk saat ini, NK Olimpija menduduki dasar klasemen atau peringkat keempat klasemen sementara Grup A Liga Konferensi Eropa dengan 3 poin saja.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Olimpija Ljubljana vs Lille di lanjutan Liga Konferensi Eropa nanti, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Lille (SC: Instagram @losclive)
Potret pemain Lille (SC: Instagram @losclive)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Lille tercatat baru pernah bermain melawan NK Olimpija Ljubljana sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Lille bisa mengalahkan Olimpija Ljubljana dengan skor akhir 2-0.

  • 20 September 2023 Lille vs Olimpija: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Olimpija Ljubljana

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh NK Olimpija Ljubljana di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Olimpija Ljubljana bisa menang lima kali beruntun.

  • 25 November Radomlje vs Olimpija Ljubljana: 0-2
  • 22 November 2023 Olimpija Ljubljana vs Rudar: 4-1
  • 12 November 2023 Olimpija Ljubljana vs Mura: 1-0
  • 10 November 2023 Olimpija Ljubljana vs Klaksvik: 2-0
  • 5 November 2023 Celje vs Olimpija Ljubljana: 0-1

LOSC Lille

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Lille di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa LOSC Lille bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 27 November 2023 Lyon vs LOSC Lille: 0-2
  • 12 November 2023 LOSC Lille vs Toulouse: 1-1
  • 10 November 2023 Slovan Brastislava vs LOSC Lille: 1-1
  • 5 November 2023 Marseille vs LOSC Lille: 0-0
  • 29 Oktober 2023 LOSC Lille vs AS Monaco: 2-0

NK Olimpija Ljubljana vs LOSC Lille: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Olimpija: M Vidovsek, M Ratnik, A Muhamedbegovic, J Silva, D Sualehe, T Elsnik, I Posavec, A Doffo, A Bristric, N Motika, R Pedro

Lille: L Chevalier, S Umtiti, B Diakite, G Gudmundsson, T Santos, A Gomes, B Andre, I Cavaleiro, E Zhegrova, H Haraldsson, J David

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LOSC (@losclive)

Pemain Lille latihan (SC: Instagram @losclive)

Preview Pertandingan

NK Olimpija Ljubljana tentunya akan punya motivasi tinggi ketika melawan Lille nanti, pasalnya Olimpija akan berstatus sebagai tim tuan rumah nantinya.

Olimpija diprediksi akan cukup berani untuk melakukan serangan sedari menit awal pertandingan nanti.

Di sisi lawan, LOSC Lille sepertinya akan tentu bukan tim yang mudah untuk ditekan di pertandingan nanti. Lille diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Olimpija nanti.

Bahkan, Lille bisa saja tampil lebih mendominasi di laga nanti, mengingat bahwa Lille punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Olimpija jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Olimpija v Lille diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan LOSC Lille.

Link Yalla Shoot Live Streaming Olimpija vs Lille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan Olimpija versus Lille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.