Liga Belanda

PSV Eindhoven vs Emmen: Live Streaming & Prediksi Skor, Eredivisie Musim 2022-2023



Jadwal Live Streaming PSV Eindhoven - FC Emmen Musim 2022-2023
Jadwal Live Streaming PSV Eindhoven – FC Emmen Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga pekan pertama liga Eredivisie yang mempertemukan PSV Eindhoven vs Emmen, laga tersebut akan tersaji pada hari Minggu 7 Agustus 2022 pukul 01:00 WIB dan akan di gelar di stadion Philips.

PSV Eindhoven akan melakoni laga pertamannya di musim 2022-2023 di markas mereka, dengan ini PSV Eindhoven akan mempunyai keuntungan untuk memenangkan pertandingan pertamanya saat melawan FC Emmen.

Sementara itu, FC Emen akan menjalani ujian yang sangat berat di laga pertamanya. FC Emen akan menghadapi kandidat juara dengan prforma saat ini yang kurang baik.

Diketahui, PSV Eindhoven sudah bertemu dengan Emmen sebanyak 5 pertandingan. PSV Eindhoven berhasil memenangkan 3 pertandingan sedangkankan Emmen belum pernah mengalahkan PSV satu kalipun dan 2 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum menyaksikan laga antara PSV Eindhoven vs FC Emmen, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Dari lima pertandingan terakhirnya, PSV meraih hasil yang lumayan bagus. PSV Eindhoven berhasil memetik 3 kemenangan, 1 kali draw dan hanya mengalami 1 kali kekalahan saja.

3 Agustus 2022 Monaco vs PSV Eindhoven: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

31 Juli 2022 Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven: 3-5

23 Juli 2022 PSV Eindhoven vs Real Betis: 2-1

20 Juli 2022 PSV Eindhoven vs FC Eindhoven: 5-0

17 Juli 2022 PSV Eindhoven vs Villarreal: 1-2

FC Emmen

Di lima pertandingan terakhirnya, FC Emmen meraih hasil yang sangat buruk. FC Emmen hanya mampu meraih hasil 2 kali draw dan mengalami 3 kali kekalahan.

30 Juli 2022 Sparta Rotterdam vs FC Emmen: 3-1

23 Juli 2022 Werder Bremen vs FC Emmen: 0-0

20 Juli 2022 De Graafschap vs FC Emmen: 3-2

17 Juli 2022 FC Groningen vs FC Emmen: 2-1

9 Juli 2022 PEC Zwolle vs FC Emmen: 0-0

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: Benitez, Max, Obispo, Teze, Hoever, Veerman, Sangare, Gakpo, Til, Saibari, L De Jong.

FC Emmen: Oelschlagel, Araujo, Veendorp, Veldmate, Kieftenbeld, Mendes, Vlak, Assehnoun, Bijleveld, Romeny, Zivkovic.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari Performa kedua tim saat ini, PSV Eindhoven bakal mendominasi jalannya pertandingan nanti. Ditambah lagi PSV Eindhoven mempunyai skuad yang lebih bagus dibandingkan dengan FC Emmen.

Sementara itu, FC Emmen di limalaga terakhirnya belum pernah merasakan kemenangan atau sedang dalam kondisi yang suli. Hal ini akan menjadi masalah besar bagi FC Emmen, karena di pekan pertama mereka akan mengahadapi PSV Eindhoven yang di beberapa laga uji cobanya tampil sangat baik, bahkan PSV Eindhoven mampu mengalahkan Ajax Amsterdam di pertandingan sebelumnya dengan skor yang lumayan banyak yaitu, 5-3.
Dengan begini sang pelatih FC Emmen akan mempunyai tugas yang cukup besar untuk bisa membawa anak asuhannya meraih kemenangan di laga pertama Eredivisie.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Skor

PSV Eindhoven tampaknya akan menjalani laga pekan pertama dengan mudah, karena FC Emmen saat ini sedang tidak berada di top perform. Buktinya di beberapa laga terakhirnya, FC Emmen hanya bisa meraih imbang dan mengalami kekalahan saja, dengan begini PSV Eindhoven harus bisa memanfaatkan performa buruk mereka saat ini.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Liga Eredivisie antara PSV Eindhoven vs FC Emmen diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Live Streaming PSV Eindhoven vs Emmen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSV Eindhoven berhadapan dengan FC Emmen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment