Coppa Italia

Inter Milan vs Juventus FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semi Final Leg Kedua Coppa Italia 2022/23



NOBARTV NEWS – Leg kedua babak semi final Piala akan segera melangsungkan pertandingan antara Inter Milan versus Juventus, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Kamis tanggal 27 April 2023.

Inter Milan yang sebelumnya mampu menahan imbang di kandang Juventus, kini giliran Inter akan bermain di kandang sendiri atau stadion San Siro dengan Menjamu Juventus. Diperkirakan laga berikut akan dilangsungkan pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Pada pertemuan leg pertama kemarin, Juventus sedikit lengah pada akhir babak kedua. Sehingga Inter Milan mampu menyamakan kedudukan dengan gol yang di cetak oleh Romelu Lukaku dari titik putih penalti pada menit 90+5′.

Hasil imbang tersebut cukup merugikan Juventus, karena di laga berikutnya Juventus akan bermain di markas Inter Milan dan sang tuan rumah bisa dipastikan bakal memiliki kepercayaan diri yang lebih besar.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Inter berhadapan dengan Juventus di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dengan hasil seri di pertemuan sebelumnya, membuat Inter dan Juve memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir. Diketahui kedua tim berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir dengan skor draw.

  • 4 April 2022 Juventus v Inter: 1-1
  • 19 Maret 2023 Inter v Juventus: 0-1
  • 6 November 2022 Juventus vs Inter: 2-0
  • 11 Mei 2022 Juventus v Inter: 2-4
  • 3 April 2022 Juventus vs Inter: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Mendapat hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhir, tercatat Inter Milan hanya bisa memetik dua kemenangan dan dua imbang serta menelan satu kali kekalahan.

  • 23 April 2023 Empoli vs Inter Milan: 0-3
  • 19 April 2023 Inter Milan vs SL Benfica: 3-3
  • 15 April 2023 Inter Milan vs AC Monza: 0-1
  • 11 April 2023 SL Benfica vs Inter Milan: 0-2
  • 7 April 2023 US Salernitana vs Inter Milan: 1-1

Juventus FC

Hasil buruk juga menimpa Juventus di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Juventus berhasil merasakan satu kemenangan saja. Serta meraih satu imbang dan tertimpa tiga kali kekalahan.

  • 23 April 2023 Juventus vs Napoli: 0-1
  • 20 April 2023 Sporting CP vs Juventus: 1-1
  • 16 April 2023 Sassuolo vs Juventus: 1-0
  • 13 April 2023 Juventus vs Sporting CP: 1-0
  • 8 April 2023 SS Lazio vs Juventus: 2-1

Prediksi Line Up

Inter Milan: Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Lukaku

Juventus: Perin; Gatti, Bremer, Danilo; De Sciglio, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Milik

Preview Pertandingan

Terdapat kabar baik dan kabar buruk yang akan oleh sang tuan rumah Inter Milan, pasalnya Romelu Lukaku bisa tampil di laga besok karena kartu kuning kedua yang menimpa Lukaku saat bermain di turin dibatalkan.

Sementara itu kabar buruknya, Inter Milan tidak bisa diperkuat oleh Samir Handanovic yang mendapat skorsing dan diperkirakan Mkhitaryan tidak bisa tampil juga karena keadaan yang masih kurang fit.

Adapun dari Juventus yang diketahui tidak bisa membawa Dusan Vlahovic, Moise Keane dan Juan Cuadrado yang mendapat skorsing pula. Dengan absenya ketiga pemain itu, hal ini memberikan kesempatan bagi Milik dan Dimaria untuk menjadi starting line up di laga besok.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Coppa Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter.

Link Live Streaming Inter vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Coppa Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Inter kontra Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

9 Comments