Liga Champions

Prediksi BGPU vs Ulsan, Grup I Liga Champions Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara BGPU vs Ulsan akan tersaji di matchday kelima babak fase grup Asia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Leo dan bisa disaksikan pada Selasa 28 November 2023 pukul 17.00 WIB.

BG Pathum United tampak jadi satu-satunya tim yang belum mengoleksi poin di Grup I Liga Champions Asia musim ini. Dalam empat laga terakhir di LCA, BGPU kalah empat kali.

Dengan hasil yang kurang baik tersebut, BG Pathum United kini menduduki posisi keempat alias juru kunci klasemen sementara Grup I Liga Champions Asia dengan 0 poin.

Di sisi lain, Ulsan Hyundai kini berada di posisi kedua pada klasemen sementara Grup I Liga Champions Asia, tercatat bahwa Ulsan Hyundai mengoleksi 6 poin saat ini.

Jika bisa menang ketika melawan BGPU nanti, Ulsan Hyundai bisa mendekati poin Kawasaki Frontale yang kini ada di puncak klasemen.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara BG Pathum United vs Ulsan Hyundai di lanjutan Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain BGPU (SC: Instagram @bgpu_official)
Aksi pemain BGPU (SC: Instagram @bgpu_official)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Ulsan Hyundai tercatat baru pernah bermain melawan BG Pathum United tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Ulsan Hyundai lebih unggul karena bisa menang tiga kali.

  • 19 September 2023 Ulsan Hyundai vs BGPU: 3-1
  • 11 Juli 2021 BGPU v Ulsan Hyundai: 0-2
  • 29 Juni 2021 Ulsan Hyundai vs BG Pathum United: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

BGPU

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, BGPU memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa BG Pathum United bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 25 November 2023 Chonburi vs BGPU: 1-3
  • 7 November 2023 Kawasaki Frontale vs BGPU: 4-2
  • 29 Oktober 2023 Buriram vs BGPU: 0-0
  • 24 Oktober 2023 BGPU vs Kawasaki Frontale: 2-4
  • 20 Oktober 2023 BGPU vs Trat FC: 3-0

Ulsan Hyundai

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Ulsan Hyundai di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ulsan Hyundai bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 24 November 2023 Incheon vs Ulsan Hyundai: 3-1
  • 12 November 2023 Ulsan Hyundai vs Pohang: 3-2
  • 7 November 2023 JDT vs Ulsan Hyundai: 2-1
  • 29 Oktober 2023 Ulsan Hyundai vs Daegu: 2-0
  • 24 Oktober 2023 Ulsan Hyundai vs JDT: 3-1

BG Pathum United vs Ulsan Hyundai: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup I Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

BGPU: C Bootprom, C Buaphan, J Praisuwan, S Leeaoh, R Stewart, P Sukjitthammakul, F Alvarez, C Veerachart, S Yooyen, I Sergeev, T Dangda

Ulsan Hyundai: Cho Hyun Woo, Kim Tae H, Lee Myun J, Kim Young G, Jung S Hyun, K S Lee, D Bojanic, V Qazaishvili, D Lee, Lee Chung Y, M Adam

Pemain BGPU latihan (SC: Instagram @bgpu_official)

Preview Pertandingan

BG Pathum United tentunya punya hasrat tinggi untuk mengalahkan Ulsan di laga nanti, agar bisa mendapatkan kemenangan perdana di Liga Champions Asia musim ini.

Namun, BGPU sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa menekan lini pertahanan Ulsan Hyundai nantinya.

Di sisi lain, Ulsan Hyundai diprediksi akan cukup dominan meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, pasalnya Ulsan punya performa yang lebih baik daripada BGPU di Liga Champions Asia musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara BGPU v Ulsan Hyundai diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Incheon United.

Link Yalla Shoot Live Streaming BGPU vs Ulsan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia dan ingin menyaksikanI BG Pathum United versus Ulsan Hyundai, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.