Laga Persahabatan

Portugal vs Nigeria: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Portugal versus Nigeria akan tersaji di 2022, pertandingan tersebut bakal disajikan di stadion Jose Alvalade pada hari Jumat tanggal 18 November 2022 pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Portugal setelah menjalani laga persahabatan kali akan melangsungkan pertandingan pergelaran Piala Dunia Qatar 2022 pada hari Kamis depan dengan menghadapi Ghana. Portugal juga diketahui berada di grup H bersama Uruguay, Korea Selatan dan Ghana.

Tampaknya grup tersebut tidaklah terlalu sulit bagi Portugal, bisa dipastikan Portugal akan lolos ke babak selanjutnya Piala Dunia Qatar 2022 dengan mudah. Karena Portugal mempunyai komposisi tim yang lebih istimewa dibandingkan yang lain.

Sementara itu, Nigeria harus tegar karena tidak bisa mengikuti pergelaran Piala World Cup atau . Dikarenakan Nigeria tidak lolos kulaifikasi tersebut, Nigeria harus mengisi jeda internasionalnya dengan menjalani laga persahabatan dengan negara lainya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Portugal berhadapan dengan Nigeria, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Belum pernah menjalani laga bersama atau bertemu di kompetisi apapun, diketahui Portugal dan Nigeria akan menjalani pertandingan pertemuan pertama mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Portugal

Di lima pertandingan terakhirnya, Portugal meraih hasil yang kurang baik dengan hanya memenangkan tiga kali pertandingan saja dan menelan dua kali kekalahan.

28 September 2022 Portugal vs Spanyol: 0-1

25 September 2022 Republik Ceko vs Portugal: 0-4

13 Juni 2022 Swiss vs Portugal: 1-0

10 Juni 2022 Portugal vs Republik Ceko: 2-0

5 Juni 2022 Portugal vs Swiss: 4-0

Nigeria

Hasil yang buruk juga diperoleh Nigeria dalam lima laga yang sudah ia jalani, Nigeria hanya bisa memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

10 November 2022 Costa Rica vs Nigeria: 2-0

28 September 2022 Algeria vs Nigeria: 2-1

3 September 2022 Nigeria vs Ghana: 2-0

28 Agustus 2022 Ghana vs Nigeria: 2-0

13 Juni 2022 Sao Tome And Principe: 0-10

Prediksi Line Up

Portugal: Sa, D Dalot, Silva, Pereira, Guerreiro, Palhinha, R Neves, Vitinha, R Leao, Otavio, C Ronaldo

Nigeria: Uzoho, Awaziem, Troost-Ekong, Bassey, Akpoguma, Onyeka, Ndidi, Iwobi, Chukwueze, Dennis, Onuachu

Preview Pertandingan

Dengan mempunyai tim yang lebih kuat ditimbang Nigeria, Portugal dipastikan akan mendominasi jalanya pertandingan sepenuhnya. Portugal juga diprediksi bakal memegang kendali permainan, Palhinha, Neves dan Vitinha akan mengatur pola permainan dari sisi tengah lapangan serta mengontrol jalanya pertandingan.

Akan tetapi, Nigeria mempunyai salah satu pemain yang harus diwaspadi oleh lini belakang Portugal. Pemain tersebut bernama Iwobi, diketahui pemain tersebut mempunyai skill yang cukup bagus dan memiliki kecepatan yang bakal membuat kesulitan Diogo Dalot.

Di sisi lain, Portugal juga mempunyai lini depan yang sangat berbahaya. Dengan diisi oleh Cristiano Ronaldodan Rafael Leao, Uzoho selaku kiper Nigeria harus mempersiapkan dirinya untuk menghadapi serangan demi serangan yang diluncurkan oleh kedua pemain tersebut.

Serta dengan di topang lini tengah yang penuh kreatifitas, Ronaldo dan Leao bakal menerima umpan-umpan matang dari sisi sayap maupun dari lini tengah. Hal itu membuat striker Portugal tersebut tidak harus bekerja keras untuk mendapatkan bola.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Portugal.

Link Live Streaming Portugal vs Nigeria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Portugal kontra Nigeria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

9 Comments