Liga Inggris

Prediksi Barnet vs Eastleigh Rabu 20 Maret 2024, Pekan Ke-39 Liga Nasional



NOBARTV.CO.ID Barnet FC vs Eastleigh, Suasana akan sangat seru di The Hive Stadium pada Rabu, 20 Maret 2024 pukul 02:30 WIB, saat Barnet vs Eastleigh dalam pertemuan Liga Nasional. Kedua tim akan berusaha mengamankan poin berharga di kampanye liga masing-masing.

Saat ini berada di posisi ke-2 tabel Liga Nasional, Barnet berada di papan atas klasemen. Penampilan terakhir Barnet tidak konsisten, dengan dua kemenangan, sekali imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka menderita kekalahan mengecewakan 5-1 dari Solihull Moors dalam pertandingan terakhir mereka.

Sementara Eastleigh menempati posisi ke-18 di tabel Liga Nasional, mengejar potensi tempat playoff. Penampilan terakhir mereka cukup baik, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Barnet akan bersemangat untuk bangkit kembali di rumah, terutama setelah kekalahan mereka baru-baru ini. Namun, performa bagus Eastleigh baru-baru ini dan potensi perubahan taktik karena skorsing pemain kunci membuat pertandingan ini sulit diprediksi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Barnet berhadapan dengan Eastleigh di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Barnet vs Eastleigh Rabu 20 Maret 2024, Pekan Ke-39 Liga Nasional
Potret Hertigan. (Sc: Instagram @barnetfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Barnet memiliki catatan sejarah yg bagus saat berjumpa Eastleigh. Barnet menang tiga kali dan hanya tertahan imbang dua kali dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Eastleigh di semua kompetisi.

  • 15 Agustus 2023 Eastleigh vs Barnet: 3-3
  • 31 Jan 2023 Eastleigh vs Barnet: 0-2
  • 29 Agustus 2022 Barnet v Eastleigh: 3-1
  • 23 Apr 2022 Eastleigh vs Barnet: 2-3
  • 11 Sep 2021 Barnet v Eastleigh: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barnet

Barnet telah meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka telah mengalami kesulitan mencetak gol dan kebobolan banyak gol, terutama di kandang sendiri.

  • Barnet 0 – 1 Woking (16 Maret 2024)
  • Solihull Moors 5 – 1 Barnet (11 Maret 2024)
  • Barnet 2 – 0 York City (4 Maret 2024)
  • Barnet 0 – 2 Chesterfield (25 Februari 2024)
  • Hartlepool United 1 – 2 Barnet (18 Februari 2024)

Eastleigh

Hasil buruk juga menimpa Eastleigh di lima pertandingan terakhirnya, Eastleigh hanya bisa mendapat dua imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • Eastleigh 1 – 3 Chesterfield (2 Mar 2024)
  • Gateshead 1 – 1 Eastleigh (27 Februari 2024)
  • Eastleigh 1 – 2 AFC Fylde (10 Februari 2024)
  • Ebbsfleet United 3 – 0 Eastleigh (17 Februari 2024)
  • Eastleigh 4 – 4 Boreham Wood (24 Jan 2024)

Barnet FC vs Eastleigh: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-39 English Nacional League 2023-2024

Prediksi Line Up

Barnet: Walker; Hall-Johnson, Collinge, Stevens, Oluwo; Pritchard, Gorman, Hartigan, Brunt; Kabamba, Kanu

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Eastleigh: McDonnell; Francillette, Langston, Harris, Hodson; Rutherford, Taylor, Atangana, Boldewijn; Quigley, McCallum

Preview Pertandingan

Manajer Gary McCann akan mencari reaksi positif dari para pemainnya setelah kekalahan telak mereka dari Solihull Moors. Keuntungan mereka sebagai tuan rumah dan antusiasme penggemar akan menjadi faktornya. Mereka perlu meningkatkan soliditas pertahanan untuk menghindari terulangnya performa buruk di pertandingan terakhir mereka. Johnathon O'Shannessy dan Shaq Coulthirst akan menjadi ancaman serangan mereka.

Manajer Ben Streu bertujuan untuk membangun performa bagus mereka baru-baru ini dan mempertahankan dorongan playoff mereka. Mereka mungkin memilih formasi 4-4-2 yang hati-hati, fokus pada stabilitas pertahanan dan memanfaatkan setiap peluang untuk melakukan serangan balik melalui pemain sayap mereka yang cepat. Eastleigh tidak akan diperkuat gelandang kuncinya Joe Tomlinson karena skorsing.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran English National League 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Barnet.

Link Yalla Shoot Live Streaming Barnet vs Eastleigh

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga English National League 2023-2024 dan ingin menyaksikan Barnet kontra Eastleigh, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *