Liga Italia

Live Streaming Atalanta vs Inter Milan Liga Italia, Duel Tim Papan Atas Serie A



Saksikan laga Atalanta vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A musim ini
Saksikan laga Atalanta vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A musim ini

NOBARTV NEWS – Atalanta vs Inter Milan akan menjadi salah satu laga di pekan ke 22 Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Atleti Azzuri d'Italia pada Senin 16 Desember 2022 pukul 02.45 WIB.

Meskipun termasuk pada pekan ke 22 Liga Italia, bagi Atalanta dan Inter Milan laga ini merupakan laga ke 21 mereka di ajang Liga Italia musim ini, pasalnya kedua tim baru menjalani 20 pertandingan di Liga Italia.

Dari 20 pertandingan di Liga Italia tersebut Inter Milan mampu mengoleksi 49 poin dan kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia. Di sisi lain Atalanta menduduki posisi ke 4 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 41 poin hasil dari 20 pertandingan.

Pada lima pertandingan terakhirnya, Atalanta mencatat tiga kali kemenangan, satu kekalahan, dan satu hasil imbang. Sementara pada lima laga terakhir yang dijalaninya Inter Milan mampu memetik lima kemenangan, selain itu Inter Milan juga baru saja menjadi juara usai mengalahkan Juventus di laga final dengan skor 2-1.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Menanggapi lawannya adalah Atalanta, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi berharap pada laga nanti akan tersaji banyak duel.

“Saya berharap ini akan menjadi pertandingan fisik dengan banyak duel. Ada lawan tertentu yang harus Anda lawan dengan sangat baik dalam memenangkan duel, tetap tenang dan bekerja sama,” ujar Simone Izaghi dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Simone Inzaghi juga mengatakan bahwa timnya harus melupakan kemenangan melawan Juventus di Piala Super Italia untuk kembali fokus di ajang Liga Italia melawan Atalanta nanti.

“Kami harus melupakan pertandingan hari Rabu (melawan Juventus di Piala Super Italia) dan fokus pada pertandingan ini sekarang karena ini adalah pertandingan yang sangat penting.” Tegas Simone Inzahi.

Head to Head Atalanta vs Inter Milan

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Inter Milan tampak cukup dominan dengan dua kali kemenangan, sementara Atalanta tidak mampu memetik satu kemenangan pun.

25 September 2021 Inter Milan vs Atalanta: 2-2

8 Maret 2021 Inter Milan vs Atalanta: 1-0

8 November 2020 Atalanta vs Inter Milan: 1-1

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

1 Agustus 2020 Atalanta vs Inter Milan: 0-2

11 Januari 2020 Inter Milan vs Atalanta: 1-1

Prediksi Line Up Atalanta vs Inter Milan

Atalanta: Musso, Toloi, Demiral, Palomino, Hateboer, Marten De Roon, Freuler, Maehle, Mario Pasalic, Malinovskyi, Luis Muriel

Inter Milan: S Handanovic, Milan Skriniar, De Vrij, Bastoni, Darmian, Barella, M Brozovic, Hakan Calhanoglu, I Perisic, Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Prediksi Laga Atalanta vs Inter Milan

Kemenangan saat melawan Inter Milan nanti dapat membawa Atalanta naik ke posisi ke 3 klasemen sementara Liga Italia menggeser Napoli, di sisi lain Inter Milan dapat mengokohkan posisinya di puncak klasemen apabila berhasil menang melawan Atalanta nanti.

Kedua tim memang mampu memtik kemenangan pada pertandingan terakhirnya di Liga Italia, namun jika melihat head to head, prediksi line up, hingga statistik beberapa laga terakhir kedua tim, laga Atalanta vs Inter Milan bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atalanta.

Link Live Streaming Atalanta vs Inter Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Italia dan ingin menyaksikan laga Atalanta vs Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.