Liga Slovakia

FK Zeleziarne Podbrezova vs ViOn Zlate Moravce: Live Streaming & Prediksi Skor, Cek Egy Maulana Vikri di Fortuna Liga Slovakia 2022-23



Live Streaming Podbrezova - ViOn Zlate Moravce Fortuna Liga Slovakia 2022-23
Live Streaming Podbrezova – ViOn Zlate Moravce Fortuna 2022-23

NOBARTV NEWS – Cek aksi Egy Maulana Vikri di pertandingan antara FK Zeleziarne Podbrezova versus ViOn Zlate Moravce di pekan kedelapan Fortuna Liga Slovakia 2022-2023, duel tersebut bakal digelar di Stadion Kolkaren dan dapat disaksikan pada Selasa 30 Agustus 2022 pukul 23.00 WIB.

Egy Maulana Vikri tampaknya tidak akan langsung menjadi starter ViOn Zlate Moravce pada pertandingan melawan FK Zeleziarne Podbrezova nanti. Hal itu karena Egy tampil kurang baik di pertandingan sebelumnya.

Di laga sebelumnya saat melawan Dukla Banska Bystrica, Egy Maulana Vikri sebenarnya tampil sejak awal menit bersama ViOn Zlate Moravce. Akan tetapi, kesempatan tersebut tampaknya tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Egy, winger tersebut tampak cukup kesulitan membongkar pertahanan lawan hingga pada akhirnya ditarik keluar di awal-awal menit babak kedua.

Untuk saat ini, tim Egy Maulana Vikri, ViOn Zlate Moravce belum pernah merasakan kemenangan di Fortuna Liga Slovakia hingga memasuki pekan kedelapan. Saat ini, Zlate Moravce bertengger di peringkat ke-11 pada klasemen sementara Fortuna Liga Slovakia dengan raihan 3 poin saja.

Di sisi lain, FK Zeleziarne Podbrezova justru belum terkalahkan di Fortuna Liga Slovakia hingga masuk pekan kedelapan. FK Zeleziarne Podbrezova saat ini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Fortuna Liga Slovakia dengan koleksi 13 poin hasil dari 7 laga.

Sebelum menyaksikan duel seru antara FK Zeleziarne Podbrezova vs Zlate Moravce di lanjutan Liga Slovakia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Di lima pertemuan terakhir kedua tim, ViOn Zlate Moravce tampak lebih unggul karena mampu mencatat tiga kali kemenangan, sementara itu FK Zeleziarne Podbrezova hanya bisa memetik dua kali kemenangan.

4 Mei 2019 FK Zeleziarne Podbrezova v Zlate Moravce: 0-1

6 April 2019 ViOn Zlate Moravce vs FK Zeleziarne Podbrezova: 2-1

24 November 2018 ViOn Zlate Moravce vs Podbrezova: 1-0

18 Agustus 2018 FK Zeleziarne Podbrezova – Zlate Moravce: 3-0

19 Mei 2018 FK Zeleziarne Podbrezova versus ViOn Zlate Moravce: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FK Zeleziarne Podbrezova

Hasil yang cukup baik didapat oleh FK Zeleziarne Podbrezova dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa FK Zeleziarne Podbrezova bisa memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali hasil imbang.

27 Agustus 2022 Liptovsky Mikulas vs FK Zeleziarne Podbrezova: 2-5

20 Agustus 2022 FK Zeleziarne Podbrezova vs Dukla Banska Bystrica: 3-1

13 Agustus 2022 Skalica vs FK Zeleziarne Podbrezova: 1-1

7 Agustus 2022 FK Zeleziarne Podbrezova vs DAC 1904: 0-0

31 Juli 2022 Spartak Trnava vs FK Zeleziarne Podbrezova: 1-1

ViOn Zlate Moravce

Tim Egy Maulana Vikri, ViOn Zlate Moravce memetik hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya. ViOn Zlate Moravce hanya memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

27 Agustus 2022 Dukla Banska Bystrica vs ViOn Zlate Moravce: 4-2

24 Agustus 2022 OFK Dunajska Luzna vs ViOn Zlate Moravce: 0-5

20 Agustus 2022 ViOn Zlate Moravce vs MFK Ruzomberok: 2-2

13 Agustus 2022 MSK Zilina vs ViOn Zlate Moravce: 1-0

6 Desember 2022 ViOn Zlate Moravce vs Tatran Liptovsky Mikulas: 1-1

Prediksi Line Up

FK Zeleziarne Podbrezova: R Ludha, B Godal, M Bartos, M Gresak, M Bakala, E Grendel, S Datko, V Kukol, M Kuzma, M Cobnan, S Pavuk

ViOn Zlate Moravce: P Lukac, M Pinter, M Bednar, D Balan, S Sula, T Dubek, D Duga, K Mondek, T Mudry, P Pinte, G Niarchos

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari market value kedua tim, ViOn Zlate Moravce tampak lebih unggul daripada FK Zeleziarne Podbrezova. Akan tetapi, dari sisi permainan, FK Zeleziarne Podbrezova lebih baik daripada Zlate Moravce.

FK Zeleziarne Podbrezova tentunya ingin meneruskan tren positifnya dengan cara mengalahkan ViOn Zlate Moravce di laga nanti. Podbrezova diprediksi bakal bermain dengan percaya diri dan mendominasi karena laga akan digelar di markasnya.

Di sisi lain, ViOn Zlate Moravce diprediksi bakal bermain sedikit bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat untuk menyerang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Fortuna Liga Slovakia antara FK Zeleziarne Podbrezova vs Zlate Moravce diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan FK Zeleziarne Podbrezova.

Link Live Streaming FK Zeleziarne Podbrezova versus ViOn Zlate Moravce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Fortuna Liga Slovakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FK Zeleziarne Podbrezova vs Zlate Moravce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments