Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Italia 22-25 April 2023, Pekan Ke-31 Serie A Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-31 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 22 April sampai Selasa tanggal 25 April 2023.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan ke-31 atau Minggu ini, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

SS Lazio vs Torino FC

Pekan ke-31 Liga Serie A Italia akan segera menampilkan pertandingan yang mempertemukan antara Lazio versus Torino, pertandingan tersebut akan digelar pada hari Sabtu tanggal 22 April 2023.

Diketahui Lazio saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengemas 61 poin dari 30 pertandingan, sejauh ini Lazio belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di lima laga terakhir dalam kompetisi Liga Serie A Italia musim ini.

Sementara itu, di laga kali ini Lazio dan Torino akan melangsungkan pertandingan berikut di stadion Olimpico. Diperkirakan kedua tim akan bertanding pada pukul 23:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Empoli vs Inter Milan

Pekan ke-31 Serie A Italia juga akan menampilkan duel seru antara Empoli versus Inter Milan, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 23 April 2023.

Setelah mendapat hasil buruk kembali di laga sebelumnya dalam pergelaran Liga Serie A Italia, Inter Milan semakin terperosok atau menjauh dari zona empat besar Liga Italia.

Saat ini Inter Milan menempati peringkat 5 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengemas 51 poin dari 30 pertandingan, dalam lima laga terakhir di kompetisi Liga Italia diketahui Inter Milan belum pernah merasakan satu kalipun kemenangan.

Di sisi lain, laga kali ini Inter Milan akan menjalani laga tandang ke markas Empoli atau di stadion Carlo Castellani. Diperkirakan kedua tim bakal menggelar pertandingan tersebut pada pukul 17:30 WIB.

AC Milan vs US Lecce

Laga big match yang mempertemukan antara AC Milan versus Lecce juga akan terlaksana di pekan ke-31 Liga Serie A Italia musim 2022-2023, laga tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 23 April 2023.

Perlu kalian catat, AC Milan akan menjamu Lecce di stadion kebanggaanya yang bernama Stadion San Siro. Mereka bakal melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 23:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Juventus FC vs SSC Napoli

Pertandingan super big match yang mempertemukan antara Juventus versus Napoli juga akan disajikan pada pekan ke-31 Liga Serie A Italia musim ini, laga tersebut bakal berlangsung pada hari Senin tanggal 24 April 2023.

Diketahui, Juventus akan menjadi tuan rumah di laga kali ini dengan menjamu Napoli. Serta diperkirakan kedua tim bakal menyelenggarakan laga tersebut pada pukul 01:45 WIB dan bisa juga kalian saksikan di Nobartv secara langsung nantinya.

Atalanta vs AS Roma

Pekan ke-31 akan ditutup dengan pertandingan super big match yang mempertemukan antara Atalanta versus AS Roma, pertandingan berikut diketahui bakal terlaksana pada hari Selasa tanggal 25 April 2023.

Saat ini Atalanta berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 49 poin dari 30 pertandingan, di laga sebelumnya Atalanta hanya bisa mendapat hasil imbang saja.

Di sisi lawan AS Roma berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun di laga sebelumnya, kemenangan itu menempatkan AS Roma di peringkat 3 klasemen sementara Liga SerieA Italia dengan memiliki 56 poin dari 30 match.

Sementara itu, perlu kalian catat bahwa laga kali ini akan dimulai pada pukul 01:45 di stadion Atleti Azzuri sd'Ialia dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments