Liga Belgia

Prediksi Genk vs St Liege, Pekan ke-29 Liga Belgia



NOBARTV.CO.ID Prediksi Genk vs Standard Liege, pertandingan antara Genk vs St Liege akan tersaji di pekan ke-29 Liga Belgia 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Cegeka Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 10 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Genk saat ini berada di posisi ke-6 klasemen dengan 43 poin dari 28 pertandingan. Tim ini mencatat 11 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Genk mencetak 49 gol dan kebobolan 30 gol. Di kandang sendiri, Genk akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, Standard Liege menduduki posisi ke-10 klasemen dengan 31 poin dari 28 pertandingan. Tim ini mencatat 7 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Standard Liege mencetak 29 gol dan kebobolan 40 gol. Dalam pertandingan ini, mereka akan berusaha meningkatkan posisi mereka di pertengahan klasemen.

Dilihat dari statistik pertandingan, Genk unggul dalam hal produktivitas gol dengan mencetak 49 gol sejauh musim ini. Standard Liege diharapkan untuk memberikan perlawanan yang ketat, tetapi Genk akan mengandalkan kekuatan serangan mereka.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara KRC Genk vs Standard Liege di Liga Belgia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain KRC Genk (SC: Instagram @krcgenkofficial)
Potret salah satu pemain KRC Genk (SC: Instagram @krcgenkofficial)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Genk dan Standard Liege, keduanya sama-sama berhasil meraih dua kemenangan.

  • 26 November 2023 (JL): St. Liege vs Genk: 1-0
  • 09 April 2023 (JL): St. Liege vs Genk: 2-0
  • 31 Juli 2022 (JL): Genk v St. Liege: 3-1
  • 13 Februari 2022 (JL): Genk – St. Liege: 2-0
  • 24 Juli 2021 (JL): St. Liege vs Genk: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Genk

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Genk mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

  • 03 Mar 2024: Jupiler Pro League (JL) – Genk vs Club Brugge KV: 0-3 (L)
  • 24 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Charleroi vs Genk: 0-1 (W)
  • 17 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Genk vs RWDM: 3-1 (W)
  • 11 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – KV Mechelen vs Genk: 1-1 (D)
  • 04 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Genk vs Royale Union SG: 0-1 (L)

Standard Liege

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Standard Liege mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

  • 03 Mar 2024: Jupiler Pro League (JL) – St. Liege vs Gent: 4-2 (W)
  • 26 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Royale Union SG vs St. Liege: 2-1 (L)
  • 17 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Westerlo vs St. Liege: 2-1 (L)
  • 10 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – St. Liege vs Leuven: 1-0 (W)
  • 03 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – RWDM vs St. Liege: 2-2 (D)

KRC Genk vs Standard Liege: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-29 Liga Belgia 2023-24

Prediksi Line Up

Genk: M Vandevoordt, M McKenzie, C Cuesta, J Kayembe, El Ouahdi, B Heynen, P Hrosovsky, B El Khannouss, L Oyen, C Bonsu Baah, T Arokodare

St Liege: A Bodart, C Laifis, J Panzo, L Noubi, H Kawabe, A O Neill, S Alzate, I Price, M Djenepo, W Kanga, K Yeboah

(SC: Instagram @krcgenkofficial)

Preview Pertandingan

Genk, yang saat ini berada di posisi ke-6, memiliki keunggulan dalam produktivitas gol dengan mencetak 49 gol sepanjang musim ini. Tim ini akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di kandang sendiri setelah hasil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Di pihak lain, Standard Liege berada di posisi ke-10 dan ingin meningkatkan posisinya di pertengahan klasemen. Meskipun memiliki tantangan, mereka tampil cukup solid dalam lima pertandingan terakhir dengan dua kemenangan. Dengan permainan yang lebih konsisten, Standard Liege berambisi memberikan perlawanan ketat di pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia musim 2023-24 antara Genk v St Liege diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan KRC Genk.

Link Yalla Shoot Live Streaming Genk vs St Liege

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Genk versus St Liege, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Genk vs St Liege, Pekan ke-29 Liga Belgia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *