BRI Liga 1

Prediksi Bhayangkara vs Bali United, Pekan Ke-15 BRI Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bhayangkara vs Bali United akan berlangsung di yang akan tersaji pada hari Minggu tanggal 8 Oktober 2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Indonesia, pukul 19:00 WIB.

Bhayangkara saat ini berada di posisi ke-18 klasemen sementara BRI Liga 1, dengan 6 poin dari 14 pertandingan. Di laga sebelumnya, Bhayangkara kembali menelan kekalahan dan membuat ia semakin sulit untuk keluar dari zona degradasi.

Bali United saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara BRI Liga 1, dengan 21 poin dari 14 pertandingan. Mereka baru saja imbang 1-1 melawan Terengganu di AFC Cup pada laga terakhir, Bali juga diketahui berhasil kembali kejalur kemenangan.

Bhayangkara dan Bali United telah bertemu sebanyak 14 kali di semua kompetisi, dengan Bali United memenangkan 7 pertandingan, Bhayangkara FC memenangkan 4 pertandingan, dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bhayangkara berhadapan dengan Bali United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bhayangkara vs Bali United, Pekan Ke-15 BRI Liga 1 Indonesia
Ryuji Utomo dan Yabes. (Sc: Instagram @baliunitedfc)

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka, Bhayangkara dan Bali United memiliki rekor seimbang. Dikutip dari laman FCTables, kedua tim sama-sama berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 11 Maret 2023 Bhayangkara v Bali United: 3-1
  • 8 Desember 2022 Bali United vs Bhayangkara: 3-0
  • 12 Februari 2022 Bhayangkara v Bali United: 0-3
  • 23 Oktober 2021 Bali United vs Bhayangkara: 1-2
  • 13 September 2019 Bhayangkara v Bali United: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bhayangkara

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, Bhayangkara hanya bisa merasakan dua imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 30 September 2023 Persik vs Bhayangkara: 2-0
  • 23 September 2023 Bhayangkara FC vs Persib: 1-2
  • 15 September 2023 Dewa United vs Bhayangkara FC: 2-2
  • 1 September 2023 Bhayangkara FC vs Arema: 0-2
  • 25 Agsutus 2023 Madura United vs Bhayangkara FC: 0-0

Bali United

Di lima laga terakhirnya, Bali United memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 4 Oktober 2023 Bali United vs Terengganu: 1-1
  • 29 September 2023 Bali United vs Persikabo: 2-0
  • 24 September 2023 Persija vs Bali United: 1-1
  • 20 September 2023 Stallion Laguna vs Bali United: 2-5
  • 15 September 2023 Bali United vs RANS Nusantara: 1-2

(Sc: Instagram @baliunitedfc)

Bhayangkara FC vs Bali United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024

Prediksi Line Up

Bhayangkara: A Raharjo, M Kusuma, A Salles, D Maulana, S Maulana, A Najem, M Hargianto, A R Ahmad, M Mier, M Rochman, Crislan

Bali United: Adilson M, E Dolah, Haudi A, A Idrus, N Setiawan, K Agung, Eber B, M Rashid, R Arjuna, P Mbarga, I Spasojevic

Preview Pertandingan

Bali United adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki tim yang lebih kuat secara keseluruhan. Bhayangkara sedang dalam performa yang buruk, dan mereka akan menghadapi Bali United yang sedang dalam performa yang baik.

Bhayangkara dalam performa yang lebih baik daripada Bali United, dengan 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 3 kekalahan dalam 7 pertandingan terakhir mereka. Bali United hanya memiliki 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 4 kekalahan dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Kedua tim sama-sama termotivasi untuk meraih kemenangan. Bhayangkara akan berusaha untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, sementara Bali United akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bali United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bhayangkara vs Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan Bhayangkara kontra Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea