Link Live Streaming Persebaya vs Persik
Link Persebaya vs

NOBARTV NEWS – Laga antara Persebaya vs Persik akan tersaji di pekan ke 30 BRI Liga 1 Indonesia musim ini, laga ini akan digelar di Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Kamis 10 Maret 2022 pukul 16.00 WIB.

Hingga memasuki pekan ke 30 BRI Liga 1, Persebaya Surabaya berada di peringkat ke 5 pada klasemen sementara dengan raihan 55 poin hasil dari 29 laga. Di sisi lain, pada saat ini bertengger di peringkat ke 9 pada klasemen sementara dengan torehan 37 poin hasil dari 29 laga.

Persebaya Surabaya terakhir kali bermain melawan Persik Kediri pada 28 November 2021 di Stadion Manahan Solo, pada pertandingan tersebut kedua tim meraih satu poin lantaran laga berakhir dengan skor imbang 0-0.

Untuk laga melawan Persik Kediri nanti, pelatih Persebaya Surabaya, Coach Aji Santoso tidak ingin meremehkan lawan.

“Secara keseluruhan semua dalam kondisi yang baik, semua pemain dalam kondisi yang siap,” jelas Coach Aji Santoso, dikutip dari Instagram resmi Persebaya.

“Saya lihat memang Persik Kediri mengalami peningkatan performance, untuk itu saya sampaikan ke anak didik saya, untuk pertandingan besok tidak boleh menganggap enteng Persik Kediri,” sambung Coach Aji Santoso.

Statistik Lima Laga Terakhir Persebaya Surabaya dan Persik Kediri

Persebaya Surabaya

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhirnya, Persebaya Surabaya tampak cukup kuat, mereka mampu menang tiga kali dan seri dua kali.

6 Maret 2022 Persita Tangerang vs Perseabaya Surabaya: 1-1

28 Februari 2022 Madura United vs Persebaya Surabaya: 1-2

23 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Arema FC: 1-0

19 Februari 2022 vs Persebaya Surabaya: 0-1

14 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Jakarta: 3-3

Persik Kediri

Persik Kediri juga mencatat hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Persik Kediri mampu mmemetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

5 Maret 2022 : 2-2

27 Februari 2022 Arema FC vs Persik Kediri: 0-1

23 Februari 2022 Persik Kediri vs Persiraja: 2-0

19 Februari 2022 Persija Jakarta vs Persik Kediri: 2-1

14 Februari 2022 Persik Kediri vs : 1-0

Prediksi Line Up Persebaya vs Persik

Persebaya Surabaya: Ernando Ari S, Arif Satria, Alie Sesay, Koko Ari Araya, Reva Adi Utama, M Hidayat, R Irianto, Marselino F, Bruno M, Taisei Marukawa,

Persik Kediri: Adi Satriyo, Arthur Felix, Andri Ibo, I Sanjaya, Yusuf Meilana, Risna P, M Taufiq, D Machado, A Putro, Fahmi Al Ayyubi, Y Ezzejjari

Prediksi Laga Persebaya vs Persik

Persebaya Surabaya berkesempatan untuk naik ke peringkat ke 3 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia jika mereka mampu memetik kemenangan pada laga kontra Persik nanti. Di sisi lain, Persik Kediri bisa saja naik ke peringkat ke 7 pada klasemen sementara jika mampu menang melawan Persebaya pada laga di pekan ke 30 nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain, hingga statistik kedua pemain pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 30 BRI Liga 1 antara Persebaya vs Persik diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.

Link Live Streaming Persebaya vs Persik

Bagi kamu pecinta khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persebaya vs Persik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.