Eric ten Hag pelatih baru Manchester United

Komentar dan Rencana Eric ten Hag Jelang Melatih Manchester United

Eric ten Hag pelatih baru Manchester United
baru

NOBARTV NEWS akan menjadi Manchester United untuk musim depan, mantan tersebut menggantikan posisi Ralf Rangnick yang sebelumnya memimpin di musim ini.

Eric ten Hag diketahui juga telah melakukan sesi wawancara bersama pihak Manchester United jelang menjalani tugasnya, pada sesi wawancara tersebut Eric ten Hag menyampaikan banyak hal termasuk rencananya bersama Manchester United musim depan.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Bahkan, Eric ten Hag juga menyaksikan langsung pertandingan terakhir Manchester United di musim 2021-, sayangnya pada laga tersebut kalah melawan dengan skor 1-0.

Melihat tim barunya kalah, Eric ten Hag pun memberikan komentarnya, menurutnya Manchester United saat ini berada di situasi yang tidak begitu baik. Eric ten Hag menyebut kondisi Manchester United saat ini akan menjadi tantangan baginya.

“Situasi saat ini jelas tidak begitu baik. Ini tantangan besar. Saya ingin membangun dan membangun tim yang berjuang satu sama lain, yang bersatu dan yang akan mendapatkan hasil. Kami juga bermain di Theater of Dreams,” kata Eric ten Hag dilansir dari laman Sportsmole yang melansir dari MUTV.

Berita Terkait:  FC Magdeburg vs FC Heidenheim 1846: Live Streaming & Prediksi Skor, Bundesliga 2 Jerman 2022-2023 Pekan Ke-14

Sesi Wawancara Eric ten Hag dengan Manchester United

Eric ten Hag mengemukakan bahwa dirinya merasa senang berada di Manchester United, pelatih asal tersebut menghormati semua sambutan yang diberikan kepadanya, selain itu Eric ten Hag juga mengaku tidak sabar ingin segera bekerja bersama Manchester United.

“Hari ini saya senang bertemu semua. Tapi saya sangat senang berada di sini. Itu adalah sambutan yang sangat hangat di sini di klub, dan saya tak sabar untuk bekerja di klub ini dan saya tak sabar untuk bekerja sama dengan Anda. semua. Ini memberi saya energi. Saya menantikan musim baru, dan hari ini saya merasa cukup baik, saya merasa diterima. Ini adalah rumah saya, dan saya ingin mencapai kesuksesan.” Sambut Eric ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United.

Saat ditanya tentang rencananya dengan Manchester United, Eric ten Hag menyebut pihaknya punya rencana besar, Eric ten Hag menjelaskan bahwa pertama-tama ia ingin menyatukan visi misi dengan para staf, kemudian kepada para pemain Manchester United.

“Rencana kami sangat besar dan kami hanya punya waktu singkat [untuk dapat menjelaskannya sekarang]. Tentu saja, pertama-tama kami akan meluncurkannya kepada staf dan kemudian kami akan meluncurkannya kepada para pemain dan Anda akan lihat.” Ujar Eric ten Hag.

Berita Terkait:  Live Streaming Burnley vs Manchester City Liga Inggris Pekan 31, Peluang The Citizens Jaga Puncak Klasemen

“Apa yang kami lakukan sekarang adalah pertama-tama membangun staf, membangun skuat, dan menyusun rencana yang bagus. Pertama adalah rencana yang sedang kami kerjakan,” lanjut Eric ten Hag.

Eric ten Hag mengisyaratkan bahwa permainan Manchester United musim depan kurang lebih akan sama seperti gaya permainan .

“Mungkin Anda pernah melihat ? Dan saya suka itu. Tapi selalu pemain yang mendikte cara bermain. Saya punya ideal, saya akan menyusun tim terbaik saya, dan saya akan mengatur pemain saya seperti itu untuk mendapatkan yang terbaik. keluar dari mereka. Bahwa mereka dapat bekerja secara maksimal, bahwa mereka merasa nyaman dalam peran dan pada akhirnya tentang mendapatkan kesuksesan bersama.” Kata Eric ten Hag.

Terkait pertemuannya dengan para pemain Manchester United, Eric ten Hag menyebut dirinya baru akan berkomunikasi dengan pemain Manchester United pada bulan Juli, saat ini Eric ingin membiarkan para pemain beristirahat.

“Tidak, saya tidak berbicara dengan para pemain sekarang. Mereka perlu istirahat. Mereka perlu istirahat untuk merenung, tetapi saya menantikan untuk memulai. Tetapi saya ingin menunggu hingga akhir Juni untuk beberapa pemain dan mayoritas di minggu pertama bulan Juli,” jelas Eric ten Hag.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles