Live Streaming Bayern Munchen vs Villarreal
Live Streaming vs

NOBARTV NEWS – Bayern Munchen siap memainkan laga kontra Villarreal dalam lanjutan Leg kedua babak 8 besar 2021/22. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion Allianz Arena (markas Bayern Munchen), pada Rabu 13 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada laga leg pertama, tepatnya 7 April 2022, Bayern bertandang ke Estadio de la Cerámica, markas Villarreal, di laga tersebut mereka harus takluk dengan skor tipis 1-0. Bayern kebobolan di awal laga, menit 8, lewat aksi Arnaut Danjuma.

Dengan hasil tersebut Bayern Munchen butuh kemenangan dengan margin 2 gol untuk lolos otomatis ke fase selanjutnya, menilik dari kedalaman tim dan catatan pertandingan Bayern jelas punya kapasitas untuk melakukannya.

Ambil contoh, di fase sebelumnya mereka di tahan imbang Salzburg (wakil Austria) dengan skor 1-1 di laga leg pertama, namun mereka begitu beringas kala tampil di leg kedua dengan capaian skor 7-1, yang diwarnai hat-trick Lewandowski di Allianz Arena.

Namun sang pelatih, Julian Nagelsmann harus memutar otak jelang laga kedua melawan Villarreal. Pertemuan pertama lalu mengisyaratkan bahwa serangan yang dilancarkan mereka sudah tertebak. Hal itu bisa dilihat dari 22 tembakan percobaan yang dilancarkan, sebagian besar berhasil diblok oleh kubu lawan.

Akan tetapi modal yang dimiliki Bayern Munchen cukup kuat. Pasalnya, mereka relatif kuat saat bertanding di kandang sendiri. Dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka di , 12 di antaranya berhasil dimenangkan. Selain itu, Robert Lewandowski juga mengusung motivasi besar saat bertanding di Allianz Arena.

Mesin gol Bayern Munchen tersebut telah menciptakan 8 gol sejauh ini di Allianz dalam ajang UCL. “Jika kami bermain lebih cepat, kami akan mendapatkan peluang. Itu tergantung pada kami,” kata Lewandowski, dikutip dari laman resmi klubnya.

Di sisi lain, Villarreal datang ke laga dengan kepercayaan tinggi ingin memberi kejutan bagi tuan rumah, keyakinan mereka memuncak seiring hasil tandang yang ditorehkan pada fase sebelumnya kala menyingkirkan Juventus di laga tersebut dengan kemenangan 3-0.

Jadi menarik untuk dinantikan apakah kejutan mereka bisa berlanjut di pertandingan ini, dengan mereka kemungkinan akan menurunkan taktik yang sama seperti di leg pertama.

Untuk kedalaman tim, Alphonso Davies diprediksi akan kembali ke posisinya sebagai bek kiri setelah pada leg pertama kemarin absen karena cedera. Corentin Tolisso, Eric Choupo-Moting, dan Bouna Sarr masih akan absen karena cedera. Namun hal itu tidak jadi masalah bagi pelatih Julian Nagelsmann, sebab ketiganya memang jarang dimainkan sebagai starter.

Sementara itu di kubu Villarreal, Alberto Moreno masih akan tampil sebagai penyerang tengah utama dalam laga nanti. Pelatih Unai Emery juga bisa membuat perubahan dari leg pertama. Alfonso Pedraza dapat masuk sebagai sayap kiri, untuk memberi perlindungan tambahan bagi full-back di belakangnya, Pervis Estupinan.

Statistik Lima Laga Terakhir

Bayern Munchen

  • 12/03/22, Hoffenheim 1 – 1 Bayern Munich
  • 20/03/22, Bayern Munich 4 – 0 Union Berlin
  • 02/04/22, Freiburg 1 – 4 Bayern Munich
  • 07/04/22, Villarreal 1 – 0 Bayern Munich
  • 09/04/22, Bayern Munich 1 – 0 Augsburg

Villarreal

  • 17/03/22, Juventus 0 – 3 Villarreal
  • 20/03/22, Cádiz 1 – 0 Villarreal
  • 02/04/22, Levante 2 – 0 Villarreal
  • 07/04/22, Villarreal 1 – 0 Bayern Munich
  • 09/04/22, Villarreal 1 – 1 Athletic Club

Head To Head Bayern Munchen vs Villarreal

  • 07/04/22, Villarreal 1 – 0 Bayern Munich
  • 23/11/11, Bayern Munich 3 – 1 Villarreal
  • 15/09/11, Villarreal 0 – 2 Bayern Munich

Prediksi Line Up Bayern Munchen vs Villarreal

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Dayot Upamecano, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Kingsley Coman, Thomas Muller, Serge Gnabry; Robert Lewandowski | Pelatih: Julian Nagelsmann.

Villarreal (4-4-2): Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Pervis Estupinan; Alfonso Pedraza, Etienne Capoue, Daniel Parejo, Giovani Lo Celso; Arnaut Danjuma, Gerard Moreno | Pelatih: Unai Emery.

Prediksi Laga Bayern Munchen vs Villarreal

Menilik dari pertandingan kedua tim, Bayern Munchen masih sedikit diunggulkan. Dari 3 pertemuan yang terjadi, Die Roten berhasil mengemas 2 kemenangan dan baru kalah 1 kali. Namun, satu-satunya kekalahan itu tidak lain terjadi pada leg pertama lalu. Saat itu, bertanding di markas Villarreal, Robert Lewandowski dan kolega terpaksa pulang dengan kekalahan tipis 1-0. Di laga ini jelas tuan rumah akan bermain mati-matian untuk menjaga asa mereka lolos ke fase selanjutnya, untuk itu prediksi kami laga ini akan di menangkan Bayern Munchen dengan skor 3-1.

Link

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Rabu, 13 April 2022 pukul 02.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.