Utamakan Adab, STY Ogah Jawab Pertanyaan Wartawan di Sesi Konferensi Pers

Utamakan Adab, STY Ogah Jawab Pertanyaan Wartawan di Sesi Konferensi Pers

NOBARTV NEWS – Ada sebuah momen menarik tersaji ketika Shin Tae-yong mengikuti sesi sebelum berhadapan dengan , kemarin. Saat itu, STY enggan menjawab pertanyaan dari satu reporter karena ia mengaggapnya tak sopan ketika melontarkan sebuah pertanyaan.

Sebagaimana diketahui, kemarin malam sukses mematahkan perlawanan tuan rumah dalam partai terakhir A 2022. Skuad Garuda berhasil mengalahkan sang tuan rumah dengan skor akhir 1-2. Meski mendapatkan banyak peluang, namun skuad Garuda harus puas dengan dua gol yang berhasil diciptakannya itu.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Dua gol dicetak pada babak pertama lewat sundulan pada menit ke-21 dan sepakan terukur beberapa menit sebelum pertandingan babak pertama usai. Adapun dari skuad , tim berjuluk The Azkals itu mencetak satu-satunya gol dari kepala Rasmussen menjelang berakhirnya pertandingan.

Shin sejatinya mengincar banyak gol di laga ini. Karena dengan mencetak banyak gol, maka peluang untuk berada di puncak klasemen A semakin besar. Sayang, dari banyaknya peluang, hanya dua gol yang berhasil disarangkan.

Berita Terkait:  Cetak 1 Gol dan 2 Assist, Yakob Sayuri: Gol Tadi untuk Masyarakat Indonesia!

Atas hasil itu, skuad Garuda harus puas berada di peringkat kedua karena kalah selisih gol atas Thailand yang di laga lainnya menang besar atas Kamboja (3-1).

Namun banyak yang tak tahu momen apa yang terjadi sebelum pertandingan tersebut.

Selayaknya pertandingan pada umumnya, sebelum kick-off, diadakan sesi konferensi pers yang dihadiri oleh pelatih dan perwakilan pemain. Kemarin, STY ditemani oleh Ricky Kambuaya dalam sesi tersebut.

Dari sekian banyaknya pertanyaan yang ditujukan kepada Shin, pelatih asal Selatan itu sempat melakukan protes kepada satu wartawan. Sang pelatih enggan memberikan jawabannya ketika ditanyai satu hal. Ternyata, alasan Shin untuk mengabaikan pertanyaan tersebut cukup masuk akal.

Ternyata, STY tak suka dengan gaya sang wartawan. Jadi, ketika melontarkan pertanyaan tersebut, wartawan itu memasukkan tangannya ke salah satu saku. Hal itu dianggap Shin kurang baik atau kurang sopan.

“Kata-kata buat wartawan yang barusan memberi pertanyaan, kita harus bisa saling menghargai. Maksudnya dengan tangan dimasukkan ke kantong dan bertanya seperti itu, menurut saya tidak baik,” terang Shin.

Berita Terkait:  Berikut 2 Calon Lawan Timnas U-23 di Korea Selatan

Secara blak-blakan, Shin mengaku hal itu pertama kali ia temukan sepanjang sesi konferensi pers yang pernah ia ikuti.

“Saya tidak sekalipun pernah melihat wartawan bertanya dengan tidak sopan. Jadi jika bertanya seperti itu, saya tidak akan menjawab,” ujarnya menambahkan.

Namun pada akhirnya, Shin tetap memberikan jawaban atas pertanyaan yang ditujukan kepadanya itu.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses