Timnas Indonesia VS Timor Leste
Indonesia VS

NOBAR TV NEWS – Timnas Indonesia menampilkan permainan yang cukup baik melawan Timor Leste di Match day, 2 laga digelar Timnas Indonesia berhasil cetak 7 gol dan hanya 1 kebobolan, namun banyak hal yang harus dibenahi oleh Shin Tae-yong.

Laga pertama Indonesia melawan Timor Leste diluar dugaan Timnas Indonesia bermain cukup buruk terutama di babak pertama, bahkan Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia marah kepada para pemain melihat permainan buruk itu.

“Setelah babak pertama selesai, saya menegur keras dan marah ke semuanya,” kata setelah pertandingan.

“Kalau main seperti ini, kami tidak bisa jadi tim terbaik di Asia Tenggara,” tegasnya.

Dibabak kedua beberapa pemain digantikan termasuk Dedik Setiawan yang banyak membuang peluang dan yang terlihat cukup tertekan permainannya, masuklah pemain-pemain seperti , Pratama Arhan dan di pertengahan babak kedua masuklah Ferdinan.

Pratama Arhan memberikan dampak yang besar pada permainan Timnas Indonesia di babak kedua, dirinya mencetak 1 gol dan 2 gol bunuh diri yang diciptakan oleh pemain Timor Leste karena bola dari Pratama Arhan yang sulit diantisipasi.

Laga pertama Indonesia berhasil menang 4-1, beberapa pemain mendapatkan pujian seperti Ronaldo Kwateh, Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan namun beberapa pemain juga mendapatkan cacian dari netizen seperti Edo dan Dedik. Bahkan Shin Tae-yong memuji permainan Marselino dan Ronaldo Kwateh.

“Setelah kedua pemain ini masuk (Marselino dan Kwateh), performa tim kami lebih baik. Jadi saya sangat merasakan bahwa pemain harus punya kehausan dan kelaparan terhadap permainan,” kata Shin Tae-yong usai pertandingan.

Pada tanggal 30 Januari 2022, Indonesia melakoni laga kedua melawan Timor Leste, dalam laga ini Timnas Indonesia menurunkan pemain-pemain yang bermain bagus di laga pertama dan beberapa . Marselino Ferdinan, Terens Puhiri dan Ronaldo Kwateh pemain baru yang Timnas Indonesia yang bermain cukup baik di laga pertama langsung bermain sejak menit awal di laga kedua.

Hasilnya sangat membanggakan, Terens Puhiri berhasil mencetak 1 gol dan Marselino bermain hingga akhir laga, Ronaldo Kwateh digantikan pertengahan babak kedua oleh Sani Rizki. Skor akhir Timnas Indonesia menang 3-0 berkat gol dari Terens Puhiri, dan Ricky .

Dalam beberapa kekurangan dari Timnas Indonesia, yang pertama gugup saat di pressing ketat oleh lawan lalu komunikasi antar bek yang kurang bagus sehingga beberapa kali pemain Timor Leste lolos. Jarak dari pemain juga terlalu jauh, dan juga striker murni yang tidak bisa mencetak gol dalam 2 laga melawan Timor Leste.

  • Update berita bolamu dan temukan kami di Google dengan mengetik : NOBARTV NEWS
  • Download APK NobarTV News [ APK Android ]
Seorang pria yang sangat antusias dengan perkembangan sepak bola, hoby nonton film juga terlebih film The Pursuit of Happyness, liga weekend favorit nya adalah La Liga.