Erick Thohir Pede Tiket Uji Coba kontra Argentina Lebih Booming dari Coldplay

Erick Thohir Pede Tiket Uji Coba kontra Argentina Lebih Booming dari Coldplay

NOBARTV NEWS akan berhadapan dengan Argentina di FIFA Matchday Juni mendatang. Ketua Umum PSSI Erick Thohir percaya diri tiket laga tersebut akan sebooming dari konser .

Sebagaimana diketahui, pada Rabu siang (24/05) kemarin, PSSI melakukan konferensi pers di Stadion Utama GBK Senayan . Konferensi pers tersebut membahas mengenai kelanjutan dari pelaksanaan ajang FIFA Matchday pada bulan Juni mendatang. Sebelumnya, PSSI baru bisa memastikan satu lawan saja. Lawan yang dimaksud adalah Timnas . Laga melawan tim asal timur tengah itu akan tersaji pada 14 Juni mendatang di Stadion Utama () Surabaya.

Namun kemarin, lewat konferensi pers tersebut, PSSI memastikan bahwa memiliki satu lawan lainnya. Lawan yang dimaksud adalah Timnas Argentina. Sebelumnya, Argentina lewat akun resmi tim nasionalnya sudah mempublikasikan terlebih dahulu terkait laga melawan . Hanya saja, saat itu PSSI belum berani memastikan laga tersebut akan benar-benar tersaji. Selain melawan Indonesia, dalam laman resminya, menyebut Lionel Messi dkk akan berhadapan dengan Timnas di Beijing China.

Berita Terkait:  Timnas Indonesia Raih Emas Sepak Bola ke-Tiga SEA Games Sepanjang Sejarah

Akan tetapi, pada Rabu kemarin, Erick Thohir sudah memastikan (Indonesia Vs Argentina) hal tersebut. Rencananya, laga melawan Timnas Argentina akan tersaji pada tanggal 19 Juni 2023.

“Saya bisa jawab hari ini setelah punya surat persetujuan dari FIFA, dari (asosiasi sepakbola Argentina), jadi ini serius nggak kaleng-kaleng,” kata Erick Thohir Rabu kemarin.

“Pembicaraan pertama di Kongres Rwanda, kita tidak memakai siapapun (agen-red), kita bicara langsung, dan direspon positif,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Menteri itu.

Laga melawan Timnas Argentina Erick harapkan menjadi momentum kebangkitan sepak bola tanah air. Karena seperti yang diketahui, Argentina adalah lawan yang amat kuat. Terlebih dengan statusnya saat ini sebagai dunia, maka laga melawan tim peringkat satu FIFA itu diharapkan menjadi titik awal kebangkitan sepak bola di Indonesia.

“Saya apresiasi sahabat-sahabat saya dari Argentina. Argentina ingin hadir di Indonesia untuk turut membangun sepakbola Indonesia. Ini bagian persahabatan dua negara, ini momentum buat sepakbola Indonesia menjaga kebangkitannya.”

Berita Terkait:  Tak Laku di Eropa, Egy – Witan Hijrah ke Persija?

Lebih lanjut, kata Erick lagi, ia berharap ketika PSSI mengumumkan tiket untuk laga tersebut, antusias suporter bakalan lebih besar alias lebih booming daripada tiket band asal Inggris . Diketahui, sejak satu mingguan lebih sampai saat ini, netizen masih terus membahas kedatangan band asal Inggris tersebut () berikut dengan tiket yang harus dirogoh oleh penonton yang ingin menontonnya.

“Yang pasti kalau soal tiket, kok saya yakin akan lebih booming dari Coldplay,” papar Erick lagi.

“Kemarin saya cuma lihat lihat di sosial media, bukan saya yang bicara ya, katanya kalau Coldplay beberapa tahun bisa datang lagi. Tapi kalau timnas Argentina ke Indonesia, belum tentu 20-30 tahun sekali datang, belum tentu,” ucapnya.

“Artinya ini pertandingan bersejarah, buat Argentina, buat Indonesia, dan tentu buat generasi muda pesepakbola Indonesia. Sudah diajak main sepak bola lawan Argentina, mentalnya masih di bawah atau sudah di atas. Ini mental yang dibangun,” pungkas eks Inter Milan itu.

Saksikan video gol hasil pertandingan liga dengan mengisi kotak pencarian berikut ( Sumber: Google ).

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses

Dapatkan Update Berita Terkini NOBARTV di GOOGLE NEWS

X