Hasil Spanyol - Jerman

Hasil Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022: La Furia Roja dan Der Panzer Sama Kuat

NOBARTV NEWS – Laga antara Spanyol versus di matchday kedua babak fase berakhir dengan skor imbang 1-1.

Duel antar dua wakil yang dihelat di Stadion Al Bayt pada 28 November tersebut berjalan cukup seru.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Satu gol dari Spanyol dicetak oleh Alvaro Morata, sementara satu gol balasan dicetak oleh Niclas Fullkrug.

Dengan hasil imbang ini, persaingan tim di Grup E untuk lolos ke masih sangat sengit.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Duel antara Spanyol v berlangsung sangat sengit di babak pertama. Banyak terjadi duel-duel individu, serta kedua tim juga sama-sama berani tampil menekan.

Jerman dan Spanyol sama-sama menerapkan pressing tinggi hingga 5-6 pemain. Kedua tim tersebut juga punya ciri khas yang sama dalam membangun serangan di babak pertama, yakni passing-passing pendek antar lini.

Baik Spanyol maupun Jerman sama-sama dapat banyak peluang untuk bisa mencetak gol di babak pertama. Sayangnya, kedua tim tersebut juga gagal dalam melakukan penyelesaian akhir dengan baik.

Para pemain depan seperti Asensio, Olmo, hingga Torres punya peluang untuk membobol gawang Jerman, namun ketiga pemain tersebut kurang beruntun saat finishing.

Berita Terkait:  Wales vs Inggris: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup B

Di sisi lain, Jerman melalui Musiala, Gundogan, hingga Gnabry juga mendapat beberapa kali peluang, akan tetapi mereka juga sama-sama gagal saat finishing.

Jerman sebenarnya mampu mencetak gol di babak pertama melalui sundulan Rudiger. Pada saat itu, Rudiger berhasil menyambut bola tendangan bebas, sayangnya gol Rudiger tersebut dianulir karena dalam posisi offside.

Hingga babak pertama selesai, tidak ada gol yang tercipta, skor imbang 0-0 bertahan.

Babak Kedua

Tidak jauh beda seperti babak pertama. Duel antara Spanyol versus Jerman di babak kedua pertandingan juga berjalan sengit.

Kedua tim tampak masih sama-sama menerapkan pressing tinggi dan pola permainan cepat dalam membangun serangan.

Spanyol tampak sedikit lebih baik dalam membangun serangan, mereka cukup bagus dalam melakukan passing-passing pendek antar lini.

Di sisi lain, serangan Jerman tampak hanya terporos dari sisi sayap sehingga mudah ditebak oleh lini pertahanan Spanyol.

Pada menit ke-62, Spanyol secara mengejutkan mampu mencetak gol. Alvaro Morata yang masuk sebagai pemain pengganti mampu menjadi pembeda dan mencetak gol untuk Spanyol.

Pada waktu itu Morata mampu lepas dari kawalan bek Jerman, kemudian meneruskan umpan dari Alba menjadi gol, skor pun berubah jadi 1-0 untuk keunggulan Spanyol.

Berita Terkait:  Live Streaming Jepang vs China, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Setelah tertinggal, Jerman tampak sangat berhasrat untuk membalas, Jerman memasukan beberapa pemain cepat seperti Sane dan striker kuat, Fullkrug.

Hasilnya, Jerman benar-benar mampu membalas ketertinggalan. Pada menit ke-83, Niclas Fullkrug sukses mencetak gol usai bisa lepas dari penjagaan bek Spanyol, skor kembali imbang 1-1.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DFB-Team (@dfb_team)

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol lagi yang tercipta, skor 1-1 menutup pertandingan Spanyol v Jerman.

Dengan hasil imbang ini, Spanyol masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup E dengan raihan 4 poin. Sementara itu, Jerman menduduki posisi keempat dengan 1 poin.

Susunan Pemain Sejak Menit Awal

Spanyol: U Simon, A Laporte, Rodri, J Alba, D Carvajal, , Pedri, S Busquets, M Asensio, D Olmo, F Torres

Jerman: M Neuer, N Suele, A Rudiger, D Raum, T Kehrer, J Kimmich, L Goretzka, S Gnabry, J Musiala, I Gundogan, T Muller

Pada pertandingan ketiga di babak fase grup nanti, Spanyol akan melawan . Duel tersebut akan dimainkan pada Jumat 2 Desember pukul 02.00 WIB.

Sedangkan, Jerman akan menantang Kosta Rika di laga ketiga babak fase grup 2022. Laga tersebut bakal dimainkan pada Jumat 2 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses