Richarlison Pemain Brazil

Cetak Gol Salto untuk Brazil di Piala Dunia 2022, Richarlison: Tuhan Melihat Usaha Saya!

NOBARTV NEWS – Pemain Hotspur, Richarlison mencetak untuk Timnas di .

Richarlison tersebut membuat Brazil menang 2-0 atas Serbia dalam laga pertama .

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Diketahui bahwa pertandingan antara digelar di Lusail pada 25 November , dua gol kemenangan Brazil pada pertandingan tersebut dicetak oleh Richarlison.

Sebenarnya, Serbia mampu mengimbangi permainan Brazil di babak pertama. Namun, Brazil mampu lebih efektif saat babak kedua, hingga Richarlison mampu mencetak gol pada menit ke-62 dan menit ke-73.

Gol pertama Richarlison tercipta melalui bola mundah di depan gawang Serbia. Sementara itu, gol kedua dicetak Richarlison melalui tendangan salto dari dalam kotak penalti.

Dengan kemenangan ini, Timnas Richarlison menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup G dengan 3 poin. Sedangkan, Serbia saat ini menduduki dasar klasemen sementara Grup G dengan 0 poin.

Komentar Richarlison

Setelah mengantarkan Brazil meraih kemenangan pertama di , Richarlison tampak merasa terharu. Richarlison menceritakan bahwa sebelumnya dia tidak yakin bisa tampil di bersama Brazil karena menderita cedera.

Berita Terkait:  4 Agenda STY Bersama Indonesia Hingga Akhir Tahun 2022

Pada saat mengalami cedera, Richarlison berusaha keras agar bisa sembuh. Setelah sembuh, Richarlison pada akhirnya mendapat panggilan Timnas Brazil untuk tampil di 2022.

Terkait dua golnya di laga pertama Piala Dunia 2022, Richarlison menyebut tuhan melihat usahanya untuk tampil di Piala Dunia.

“Beberapa minggu yang lalu, saya menangis, tidak yakin apakah itu akan datang. Pada hari ujian, itu adalah salah satu hari terpanjang dalam hidup saya. Saya ingat itu adalah hari libur dan saya mengikuti ujian, saya tetap di atas tandu menunggu hasil keluar. , para dokter bolak-balik, saya gugup dan waktu tidak berlalu.” Kata Richarlison, dilansir dari laman resmi Timnas Brazil atau CBF.

“Jadi, saya pikir itu sepadan dengan semua usaha dalam pemulihan saya. Tuhan melihat usaha saya, melihat betapa saya ingin datang ke Piala Dunia Itu saja, sekarang saatnya untuk melanjutkan! Kami melakukan hal utama, yaitu memenangkan pertandingan pertama, yang sangat penting.” Lanjut Richarlison.

Richarlison juga tampaknya tidak ingin senang berlebihan karena berhasil cetak dua gol di laga pertama Piala Dunia. Mantan pemain tersebut menegaskan bahwa sekarang saatnya fokus pada laga selanjutnya.

Berita Terkait:  Dukung Timnas Mereka Lolos Ke Piala Dunia 2022, 13 Dukun Peru Gelar Ritual

“Sekarang saatnya memikirkan pertandingan kedua dan istirahat dengan baik,” ucap Richarlison.

Richarlidon mengaku ingin tampil bagus lagi di laga kedua nanti dan mencetak lebih banyak gol.

“Saya tidak tahu apakah Anda mengikuti, saya mencetak gol serupa dalam latihan di . Seperti yang saya katakan, lakukan dalam latihan, lakukan dalam permainan. Hari ini saya memiliki kesempatan untuk melakukan tendangan voli dan melakukan pukulan yang indah. Jadi saya berharap untuk terus seperti ini, fokus. Kami telah mencetak dua gol dan saya akan mendapatkan lebih banyak, saya ingin lebih.” Tegas Richarlison.

Menurut pemain tengah Timnas Brazil, Casemiro, Serbia merupakan tim yang hebat. Bahkan Casemiro mengakui bahwa Brazil cukup kesulitan untuk melawan Serbia di babak pertama.

Namun, di babak kedua, Casemiro menyebut bahwa Brazil bisa tampil bagus hingga mengontrol pertandingan.

“Serbia adalah tim yang hebat. Kami tidak dapat mengambil kredit untuk mereka, mereka memiliki pemain yang hebat dan berkualitas. Babak pertama agak tertutup, sedikit kecemasan di pihak kami, untuk sedikit menyempurnakan operan… Normal kan? Ini Piala Dunia. Kami tahu itu normal, tapi babak kedua spektakuler. Dengan kontrol penuh dari permainan, sempurna, saya akan mengatakan sudah lama sejak kami memiliki waktu yang sempurna.” Jelas Casemiro.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles