Nobartv Link Live Streaming Leixões SC - FC Famalicão Piala Portugal 2022-2023

Leixões SC vs FC Famalicão: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Portugal 2022-2023 Babak 16 Besar

NOBARTV NEWS – Babak 16 besar akan mempertemukan antara Leixoes versus Famalicao. Laga tersebut akan digelar di Sea Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 11 Januari 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Leixoes berhasil melaju hingga ke babak 16 besar setelah pada laga sebelumnya di putaran keempat sukses menumbangkan Farense dengan skor telak 3-1. Tiga gol tersebut dicetak oleh Joao Pedro Abreu 30′ dan dua gol dari Ricardo Valente di menit ke 33′ dan 53′.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Sementara itu, juga sukses menang telak atas Dumeinse pada putaran keempat dengan skor 4-1, dan mengantarkannya hingga ke babak 16 besar ini. Jhonder Cadiz sukses menyumbangkan dua gol, kemudian satu gol dari Zaydou Youssouf dan Santiago Colombatto.

Leixoes akan menghadapi lawan yang lebih berat kali ini, mengingat perbedaan level kedua tim. Leixoes adalah tim wakil dari liga divisi kedua . Sedangkan adalah salah satu wakil dari atau liga kasta teratas .

Jelas Famalicao akan lebih diunggulkan kali ini. Namun, apapun bisa terjadi di atas lapangan hijau. Kedua tim tentu akan bermain dengan performa terbaiknya agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Leixoes melawan Famalicao dalam lanjutan Piala yang akan teman-teman tonton di Nobartv , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  SC Braga vs Casa Pia AC: Live Streaming & Prediksi Skor, Primeira Liga Portugal 2022-2023 Pekan Ke-12

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Famalicao dan Leixoes telah sama-sama meraih dua kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 07 April 2019 Leixoes – Famalicao 2-3
  • 08 Desember 2018 Famalicao – Leixoes 1-0
  • 12 Mei 2018 Famalicao v Leixoes 1-1
  • 06 Januari 2018 Leixoes v Famalicao 1-0
  • 14 Januari 2017 Famalicao v Leixoes 0-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Leixões SC

Leixoes hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 06 Januari 2023 Leixoes vs Moreirense 0-1
  • 30 Desember B-SAD Lisbon vs Leixoes 2-0
  • 17 Desember C.D. Feirense vs Leixoes 2-1
  • 05 Desember Arouca vs Leixoes 1-1
  • 24 Oktober 2022 Leixoes vs 2-1

FC Famalicão

Famalicao berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 07 Januari 2023 Famalicao vs 2-1
  • 31 Desember 2022 vs Famalicao 0-2
  • 16 Desember 2022 Estoril vs Famalicao 0-1
  • 10 Desember 2022 Famalicao vs Tondela 0-0
  • 03 Desember 2022 S.C.U. Torreense vs Famalicao 1-0
Berita Terkait:  CD Santa Clara vs SL Benfica: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Liga Portugal 2022/23

Prediksi Line Up

Leixoes: Quentin Beunardeau, João Amorim, Bruno, Nemanja Ćalasan, Miguel Silva, Thalis, Ben Hassan Traoré, , Erivaldo, Ricardo Valente, Kiki Silva

Famalicao: Luiz Júnior, Francisco Moura, Enea Mihaj, Riccieli Eduardo da Silva Júnior, Alexandre Penetra, Gustavo Assunção, Santiago Colombatto, Iván Jaime, Gustavo Sá, Pablo, Jhonder Cádiz

Preview Pertandingan

Dalam rekor sembilan kali pertemuan kedua tim, Leixoes dan Famalicao telah sama-sama memenangkan dua kali pertandingan. Sedangkan lima laga lainnya berakhir dengan imbang.

Leixoes selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Leixoes berhasil mencetak empat gol saja, dan telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Famalicao berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Famalicao berhasil mencetak empat gol dan hanya kebobolan dua gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Portugal antara Leixoes melawan Famalicao diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Leixoes vs Famalicao

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Portugal musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Leixoes kontra Famalicao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses