Link Live Streaming Tokyo Verdy - Fagiano Okayama J2 League 2022-2023

Tokyo Verdy vs Fagiano Okayama: Live Streaming & Prediksi Skor, J2 League 2022-23 Momentum Pratama Arhan Di Laga Pamungkas

NOBARTV NEWS – Laga antara Verdy versus Okayama akan hadir dalam lanjutan musim -2023, duel dua tim liga divisi kedua Jepang tersebut akan dimainkan di Ajinomoto Stadium dan bisa disaksikan pada hari Minggu 23 Oktober tepatnya pukul 12.00 WIB.

Pekan terakhir akan dibuka oleh tim yang diperkuat satu punggawa andalan Timnas , Pratama Arhan. Verdy akan menjalani laga terakhirnya musim ini dengan cukup berat, mengingat lawan yang akan dihadapinya adalah Okayama yang berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen. Verdy sendiri masih bertengger diurutan kesembilan dengan koleksi 58 poin dari hasil 15 kali menang dan 13 kali seri serta 13 kali juga menelan kekalahan.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Verdy sendiri mewajibkan dirinya untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini jika ingin mempertahankan posisinya diurutan kesembilan. Sebab, JEF United yang tepat berada di bawahnya memiliki poin sama dan hanya kalah dalam jumlah produktivitas gol saja.

Sementara itu, Okayama yang berada di tiga besar telah berhasil mengumpulkan 72 poin yang didapatnya dari hasil 20 kali menang dan 12 kali seri serta sembilan kali kalah. Apapun hasil yang didapatnya pada laga kali ini tidak akan mempengaruhi peringkat klasemen Okayama. Sebab, Okayama sendiri terpaut lima poin dari pesaing terdekatnya. diposisi kedua dan Roasso Komamoto diposisi keempat.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Verdy melawan Okayama dilanjutan , mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  Sebelum ke Verdy, Pakar Sepakbola Malaysia Berharap Arhan Bela Selangor FC

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Verdy hanya mampu memenangkan satu pertandingan dan empat kemenangan bagi Okayama.

01 Mei Fagiano Okayama – 2-1

09 Oktober 2021 – Fagiano Okayama 1-2

16 Juni 2021 Tokyo Verdy v Fagiano Okayama 0-1

05 Juni 2021 Fagiano Okayama v Tokyo Verdy 0-1

11 Oktober 2020 Tokyo Verdy v Fagiano Okayama 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tokyo Verdy

Verdy berhasil meraih hasil sempurna dalam lima laga terakhirnya dengan memenangkan lima laga tersebut. Verdy juga telah menorehkan empat cleansheet dalam lima laga tersebut.

15 Oktober 2022 Tokyo Verdy vs Albirex Niigata 1-0

08 Oktober 2022 Grulla Morioka vs Tokyo Verdy 0-2

02 Oktober 2022 vs Tokyo Verdy 0-2

24 September 2022 Tokyo Verdy vs Montedio Yamagata 1-0

21 September 2022 1-2

Fagiano Okayama

Okayama hanya mampu memenangkan tiga pertandingan dan mengalami dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya musim ini.

16 Oktober 2022 Fagiano Okayama vs 1-2

09 Oktober 2022 Ventforet Kofu vs Fagiano Okayama 1-2

02 Oktober 2022 Zweigen Kanazawa vs Fagiano Okayama 3-1

25 September 2022 Fagiano Okayama vs 3-0

Berita Terkait:  Live Streaming Tochigi SC vs Tokyo Verdy, Pratama Arhan Berpeluang Debut di Liga 2 Jepang

17 September 2022 Fagiano Okayama vs 3-0

Prediksi Line Up

Tokyo Verdy: Matheus Caldeira, Ren Kato, Hiroto Taniguchi, Boniface Nduka, Yuta Narawa, Ryota Kajikawa, Koki Morita, Seiya Baba, Byron Vásquez, Itsuki Someno, Keito Kawamura

Fagiano Okayama: Daiki Hotta, Shuhei Tokumoto, Jordy Buijs, Yasutaka Yanagi, Kodai Sano, Yosuke Kawai, Yuji Wakasa, Yudai Tanaka, Ryosuke Kawano, Mitchell Duke, Tiago Alves

Preview Pertandingan

Dalam rekor 27 pertemuan kedua tim, Verdy dan Okayama sama-sama telah memenangkan 11 pertandingan dan lima pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

Verdy telah mencetak 60 gol sejauh ini dan Okayama sendiri telah mencetak 61 gol. Namun, Verdy harus kebobolan jauh lebih banyak yaitu 55 gol. Sedangkan Okayama hanya kebobolan 40 gol sejauh ini.

Jika melihat pada statistik kedua tim musim ini, Okayama lebih layak untuk diunggulkan. Namun, menjalang akhir musim ini Verdy telah berhasil menampilkan peningkatan performa yang signifikan. Terbukti dari lima laga terkahirnya tidak terkalahkan dan bermain sebagai tim tuan rumah akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Verdy.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan J2 League antara Verdy melawan Okayama diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Verdy vs Okayama

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya J2 League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Verdy kontra Okayama, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui ini: Link 1 / Link 2.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses