Link Live Streaming Salernitana vs Fiorentina
vs

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Salernitana vs Fiorentina di pekan ke 34 Liga Serie A musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Arechi dan bisa disaksikan pada Minggu 24 April pukul 17.30 WIB.

Hingga pekan ke 34 ini, Fiorentina tampak bertengger di peringkat ke 6 pada klasemen sementara Serie A dengan raihan 56 poin hasil dari 32 laga. Di sisi lain, Salernitana berada di zona degradasi atau tepatnya di peringkat ke 18 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 22 poin hasil dari 32 laga.

Salernitana diketahui terakhir kali bertanding melawan Fiorentina pada 11 Desember 2021 di Stadion Artemio Franchi, pada pertandingan tersebut Fiorentina yang berstatus sebagai tim tuan rumah bisa mengalahkan Salernitana dengan skor telak 4-0, empat gol kemenangan Fiorentina waktu itu dicetak oleh Giacomo Bonaventura, Dusan Vlahovic, dan Youssef Maleh.

Statistik Lima Laga Terakhir Salernitana dan Fiorentina

Salernitana

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Salernitana tampak meraih hasil yang kurang baik meski baru menang dua kali beruntun, diketahui bahwa Salernitana hanya bisa meraih dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

20 April 2022 vs Salernitana: 0-1

16 April 2022 Sampdoria vs Salernitana: 1-2

10 April 2022 vs Salernitana: 2-1

3 April 2022 Salernitana vs Torino: 0-1

20 Maret 2022 Juventus vs Salernitana: 2-0

Fiorentina

Meskipun baru saja dikalahkan Juventus di Piala Italia, Fiorentina tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Fiorentina mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kekalahan.

21 April 2022 Juventus vs Fiorentina: 2-0

16 April 2022 Fiorentina vs : 1-0

10 April 2022 Napoli vs Fiorentina: 2-3

3 April 2022 Fiorentina vs : 1-0

20 Maret 2022 Inter Milan vs Fiorentina: 1-1

Prediksi Line Up Salernitana vs Fiorentina

Salernitana: Luigi Sepe, Radu Dragusin, Federico Fazio, Norbert Gyomber, Luca Ranieri, Lassana Coulibaly, Emil Bohinen, Ederson, Pasquale Mazzocchi, Simone Verdi, Milan Djuric

Fiorentina: Pietro Terracciano, Cristiano Biraghi, Igor, Lucas Quarta, Lorenzo Venuti, Youssef Maleh, Sofyan Amrabat, Alfred Duncan. Riccardo Sottil, Nicolas Gonzalez, Arthur Cabral

Prediksi Laga Salernitana vs Fiorentina

Baik Salernitana maupun Fiorentina tentunya sama-sama ingin meraih tiga poin di pekan ke 34 Liga Italia Serie A. Fiorentina yang saat ini masih punya peluang untuk masih posisi empat besar tentunya akan bermain menyerang agar bisa mencuri kemenangan di markas Salernitana nanti.

Di sisi lain, Salernitana yang saat ini punya peluang untuk keluar dari zona degradasi tentunya juga ingin menang di laga nanti, terlebih lagi pertandingan pekan ke 34 nanti akan dimainkan di markasnya.

Jika bisa mengalahkan Salernitana di pekan ke 34 nanti, maka Fiorentina berpeluang untuk naik ke peringkat 5 menggeser AS Roma. Di sisi lain, Salernitana dapat membuka peluang untuk keluar dari zona degradasi apabila bisa mengalahkan Fiorentina pada laga nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 34 Liga Italia Serie A antara Salernitana vs Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemennagan Fiorentina.

Link Live Streaming Salernitana vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Salernitana vs Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.