Saksikan Laga Leicester City vs Leeds United di Liga Inggris
Saksikan Laga vs di Liga Inggris

NOBARTV NEWS – Pekan ke 28 Liga Inggris akan dibuka dengan laga antara Leicester City vs Leeds United, pertandingan ini bakal digelar di Stadion King Power pada Sabtu 5 Maret pukul 19.30 WIB.

Jelang laga melawan Leeds United, Leicester City tampak masih berada di peringkat ke 12 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan 30 poin hasil dari 24 laga. Sementara itu Leeds United berada di peringkat ke 16 pada klasemen sementara dengan koleksi 23 poin hasil dari 26 laga.

Leicester City terakhir kali bermain melawan Leeds United pada 7 November 2021 di Stadion Elland Road, pada laga itu kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1, satu gol Leicester City pada waktu itu dicetak oleh Harvey Barnes, sementara satu gol Leeds United dicetak oleh Raphinha.

Pemain Leicester City, Wilfred Ndindi menyebut laga melawan Leeds United di pekan ke 28 Liga Inggris akan menjadi laga yang sulit, terlebih lagi Leeds United saat ini mendatangkan pelatih baru usai Marcelo Bielsa dipecat.

“Ini akan menjadi hal yang sulit karena kami tahu Leeds, bagaimana mereka, bagaimana mereka bermain, man-marking dan semuanya,” ujar Ndidi, dilansir dari laman resmi Leicester City.

“Mereka punya manajer baru, mungkin ada perubahan dalam sistem. Kami, sebagai tim, siap untuk apa pun sehingga manajer akan membicarakannya dan kami akan melihat apa yang keluar dari itu,” sambung Ndidi.

Statistik Lima Laga Terakhir Leicester City dan Leeds United

Leicester City

Leicester City tampak meraih hasil yang cukup baik pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Leicester City mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

2 Maret 2022 vs Leicester City: 0-2

25 Februari 2022 Randers vs Leicester City: 1-3

20 Februari 2022 vs Leicester City: 2-1

18 Februari 2022 Leicester City vs Randers: 4-1

13 Februari 2022 Leicester City vs West Ham: 2-2

Leeds United

Leeds United meraih hasil yang kurang baik pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Leeds United hanya meraih satu kali hasil imbang dan empat kali kalah.

26 Februari 2022 Leeds United vs Tottenham: 0-4

24 Februari 2022 vs Leeds United: 6-0

20 Februari 2022 Leeds United vs : 2-4

12 Februari 2022 vs Leeds United: 3-0

10 Februari 2022 vs Leeds United: 3-3

Prediksi Line Up Leicester City vs Leeds United

Leicester City: Schmeichel, Albrighton, Amartey, Soyuncu, Thomas, Tielemans, Ndidi, Lookman, Maddison, Barnes, Vardy

Leeds United: Meslier, Ayling, Koch, Llorente, Dallas, Forshaw, Klich, Firpo, Raphinha, James, Harrison

Prediksi Laga Leicester City vs Leeds United

Leicester City berpeluang naik ke peringkat ke 10 pada klasemen sementara Liga Inggris jika mampu mengalahkan Leeds United. Di sisi lain, Leeds United bisa saja naik ke peringkat ke 14 pada klasemen jika mampu mengalahkan Leicester City.

Menilik pada statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, prediksi susunan pemain, laga pekan ke 28 Liga Inggris antara Leicester City vs Leeds United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Leicester City.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Leicester City vs Leeds United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.