Nobartv Live Streaming Leeds vs Brentford

Leeds United vs Brentford FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-21

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Leeds versus Brentford akan hadir di pekan ke-21 Liga 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Elland Road dan bisa disaksikan pada Minggu 22 Januari 2023 pukul 21.00 WIB.

Pertemuan antara Leeds United melawan Brentford nanti tampaknya akan berjalan cukup seru, karena kedua tim tersebut punya kualitas skuad dan performa yang lumayan berimbang.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Untuk saat ini, bertengger di peringkat kesembilan pada klasemen sementara Liga dengan raihan 29 poin hasil dari 19 laga.

Di sisi lain, Leeds United kini berada di posisi ke-16 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 17 poin hasil dari 18 laga.

Baik Brentford maupun Leeds United tentunya sama-sama menargetkan kemenangan guna mendapat tambahan tiga poin nantinya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Leeds vs Brentford di lanjutan Liga Inggris musim ini, simak prediksi skor, line up H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Leeds United lebih unggul daripada Brentford. Diketahui bahwa Leeds United bisa menang dua kali, sedangkan Brentford hanya bisa menang sekali.

Berita Terkait:  Live Streaming Newcastle vs Leicester City, Liga Inggris Pekan 33, Newcastle Ingin Balas Kekalahan

  • 3 September 2022 Brentford vs Leeds United: 5-2
  • 22 Mei 2022 Brentford vs Leeds United: 1-2
  • 5 Desember 2021 Leeds v Brentford: 2-2
  • 11 Februari 2020 Brentford vs Leeds United: 1-1
  • 21 Agustus 2019 Leeds United v Brentford: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leeds United

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Leeds United di lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat, Leeds United hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 19 Januari 2023 Leeds United vs : 5-2
  • 14 Januari 2023 vs Leeds United: 2-1
  • 8 Januari 2023 vs Leeds United: 2-2
  • 5 Januari 2023 Leeds United vs : 2-2
  • 31 Desember 2022 United vs Leeds United: 0-0

Brentford

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, memetik hasil yang cukup bagus. Brentford bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

Prediksi Line Up

Leeds United: I Meslier, R Koch, L Cooper, P Struijk, L Ayling, M Roca, T Adams, D Gnonto, J Harrison, Rodrigo, A Aaronson

Berita Terkait:  Hull City vs Sunderland AFC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-23

Brentford: David R, B Mee, E Pinnock, K Ajer, V Janelt, J Dasilva, M Jensen, C Norgaard, I Toney, Y Wissa, B Mbeumo

Preview Pertandingan

Leeds United diprediksi bakal bisa bermain lebih berani menyerang nantinya. Leeds sepertinya bisa bisa tampil lebih percaya diri karena akan bermain di markasnya sendiri.

Sebagai tim tuan rumah, Leeds tentunya tidak ingin membiarkan Brentford mencuri poin nantinya.

Di sisi lain, diprediksi bakal berani tampil menyerang juga. Brentford tentunya tidak hanya ingin bertahan nanti.

Brentford juga punya peluang untuk bisa menguasai permainan nanti, apabila bisa bermain lebih tenang.

Karena sama-sama punya gaya permainan menyerang, jual beli serangan diprediksi bakal tersaji di pertemuan Leeds United kontra Brentford nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Leeds v Brentford diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Leeds vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris 2022-23 dan ingin menyaksikan Leeds versus Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses