Gabriel Jesus Berhasil Mencetak Quattrick ke Gawang Watford
Gabriel Jesus Berhasil Mencetak Quattrick ke Gawang Watford

NOBARTV NEWS – Liga () 2021/2022 Pekan 34 telah memainkan semua laga hingga Selasa (26/4/2022) dini hari WIB, adapun dua raksasa Inggris Man City dan Liverpool terus berpacu dalam perburuan gelar EPL musim ini.

Di pekan 34 Manchester City tampil sempurna kala mencukur Watford dengan skor 5-1, sementara itu Liverpool di pertandingan lainnya berhasil mengunci laga dengan kemenangan 2-0 atas Everton, untuk detail jalannya pertandingan akan kami rangkum dalam kilasan berita berikut ini.

Manchester City vs Watford

Manchester City terus menjaga posisi mereka dari kejaran sang rival Liverpool, di pekan 34 mereka berhasil menghajar Watford dengan skor cukup telak 5-1 di Etihad Stadium, pada Sabtu (23/4/2022) malam WIB.

Memasuki babak pertama Manchester City langsung mengambil inisiatif penyerangan.Lahasil  The Citizens mampu membuka gol pertama tepat di menit ke-4 melalui Gabriel Jesus. Pemain asal Brasil tersebut menyambar umpan mendatar yang dilepas Oleksandr Zinchenko. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan City.

Unggul satu gol, Man City tidak mengendorkan serangan. Mereka bisa mencetak gol kedua di menit ke-23 melalui sundulan Gabriel Jesus yang memanfaatkan umpan silang Kevin De Bruyne. Kedudukan berbah 2-0 untuk keunggulan City.

Tertinggal dua gol, tim tamu berusaha bangkit. Alahasil mereka mampu memperkecil kedudukan di menit ke-28 lewat aksi Hassane Kamara berkat umpan terobosan Emmanuel Dennis. Kedudukan berubah 2-1 masih dengan keunggulan City.

Namun tampil di kandang Man City seolah tak ingin memberi ampun kepada sang lawan, mereka berhasil menjauh melalui gol jarak jauh Rodri pada meni ke-34. Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru dimulai, Man City langsung mendapat penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Gabriel Jesus dijatuhkan kiper Ben Foster di area terlarang. Gabriel Jesus yang menjadi algojo tidak membuang peluang untuk mencetak hattrick.

Dia berhasil mencetak gol lewat tendangan penalti di menit ke-49. Performa bagus Gabriel Jesus terus berlanjut. Dia mencetak gol keempatnya di menit ke-53 usai mengonversi umpan silang Kevin de Bruyne di kotak penalti lawan.

Tuan rumah terus mendominasi hingga pertandingan berakhir, Skor 5-1 untuk keunggulan Man City menutup duel di Etihad Stadium. Dengan hasil ini City terus menjaga asa mereka untuk menjuarai EPL musim 2021/2022.

Liverpool vs Everton

Liverpool terus menempel Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris, setelah The Reds mampu meraih kemenangan penating saat melawan Everton dengan skor 2-0. Pada pertandingan yang dihelat di Anfield, Minggu (24/4/2022) malam WIB.

Dalam laga Liverpool nampak kesulitan untuk menjebol gawang Everton dan butuh lebih dari sejam untuk mencetak gol lewat Andrew Robertson. Lalu, Divock Origi menutupnya lewat gol di lima menit akhir laga.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool tetap di posisi kedua dengan 79 poin dari 33 laga, selisih satu angka dari Man City di posisi pertama. Everton masuk zona degradasi alias posisi ke-18 dengan 29 poin.

harus bersusah payah mengalahkan dalam duel pekan ke-34 Premier League 2021/22, Minggu (24/4/2022). The Blues menang tipis dengan skor 1-0. Bermain di Stamford Bridge, permainan Chelsea tampak jauh di level yang seharusnya. Ritme kacau, pola permainan tidak terbentuk di babak pertama.

Beruntung Chelsea bangkit dan meningkatkan intensitas di babak kedua. Gol semata wayang dicetak Christian Pulisic di menit ke-90. Kemenangan ini tidak mengubah posisi Chelsea di peringkat tiga klasemen sementara.

Tuan rumah mendominasi, tapi kesulitan menciptakan ancaman serius di babak pertama. Pertandingan berjalan lebih terbuka di babak kedua. Tapi baru di menit-menit akhir ada peluang yang benar-benar nyata.

Chelsea mendapatkan penalti pada menit ke-84. maju sebagai eksekutor dan sial buatnya, tendangannya buruk dan ditahan oleh kiper. Beruntung tuan rumah tak menyerah. Pulisic hadir sebagai penyelamat tiga poin lewat golnya pada menit ke-90, Chelsea menang 1-0 atas West Ham United.

Arsenal berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 pada pekan ke-33 Premier League 2021/22 yang digelar di Emirates Stadium, Sabtu (23/4/2022) petang WIB. Tiga gol Arsenal dalam pertandingan ini dicetak oleh Nuno Tavares, Bukayo Saka dan Granit Xhaka. Sementara Setan Merah cuma mampu membalas melalui Cristiano .

Arsenal unggul lewat gol Nuno Taveres di menit ketiga dan Bukayo Saka via penalti di menit ke-32. Manchester United membalas sekali lewat Cristiano Ronaldo di menit ke-34.

Di menit ke-61 Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol. Sialnya, gol tersebut dianulir wasit lantaran dianggap offside berdasarkan hasil dari VAR.

lagi-lagi membuat fans Man United terdiam. Kali ini Granit Xhaka berhasil mencetak gol di menit ke-70 setelah menerima umpan dari Mohamed Elneny. Dia mampu memperlebar keunggulan Arsenal menjadi 3-1.

Namun, hingga wasit meniup peluit berakhirnya babak kedua, skor masih belum berubah. Arsenal pun mampu meraih tiga poin dari Man United dengan unggul 3-1. Sementara Man United harus tertunduk lesu menerima kekalahan ini.

Hasil Liga Inggris (EPL) 2021/2022 Pekan 34

Untuk hasil liga Inggris selengkapnya, rekan TV dapat melihatnya melalui tautan berikut ini LIVE SCORE NOBAR TV.

Klasemen Liga Inggris (EPL) dan Daftar Top Score Terbaru Pekan 34

Untuk update klasemen sementara Liga Inggris (EPL) dan daftar Top Score EPL, rekan Nobar TV dapat menyimaknya melalui tautan KLASEMEN SEMENTARA LIGA INGGRIS.