Jangan Lewatkan Laga PSS Sleman vs Persib Bandung di Pekan 24 BRI Liga 1
Jangan Lewatkan Laga Bandung di Pekan 24

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSS Sleman vs Bandung akan hadir di pekan ke 24 BRI Liga 1 Indonesia, laga ini akan digelar di Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada Jumat 11 Februari 2022 pukul 20.30 WIB.

Persib Bandung saat ini bertengger di peringkat ke 5 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia musim ini dengan 43 poin hasil dari 22 laga. Di sisi lain, PSS Sleman bertengger di posisi ke 11 pada klasemen sementara dengan koleksi 28 poin hasil dari 23 laga.

Persib Bandung terakhir kali bertemu dengan PSS Sleman pada 22 Oktober 2022 di Stadion Manahan Solo, pada laga tersebut Persib Bandung berhasil menang dengan skor akhir 4-2, empat gol kemenangan Persib Bandung dicetak Wander Luiz dan Mohammed Rashid, sementara dua gol balasan PSS Sleman dicetak oleh Nemanja Kojic dan Irfan Jaya.

Jelang menghadapi Persib Bandung, pemain PSS Sleman, Bagus Nirwanto menyebut para pemain PSS Sleman termotivasi untuk meraih kemenangan.

“Kami termotivasi untuk meraih kemenangan dari pertandingan besok. Kita akui beberapa pertandingan menghadapi mereka kita tidak meraih hasil maksimal. Pertandingan besok adalah waktunya kita meraih hasil maksimal, tiga poin,” ujar Bagus Nirwanto dilansir dari laman PSS Sleman.

Di sisi lawan, Persib Bandung tidak akan diperkuat beberapa pemain mudanya lantaran dipanggil Timnas Indonesia seperti dan Bayu Fiqri.

Statistik Lima Laga Terakhir PSS Sleman dan Persib Bandung

PSS Sleman

PSS Sleman tampak meraih hasil yang kurang memuaskan jika menilik pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa PSS Sleman hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan.

6 Februari 2022 Barito Putera vs PSS Sleman: 0-1

2 Februari 2022 PSS Sleman vs Persik Kediri: 2-3

29 Januari 2022 Surabaya vs PSS Sleman: 1-0

18 Januari 2022 PSS Sleman vs : 1-1

13 Januari 2022 Arema FC vs PSS Sleman: 2-0

Persib Bandung

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Persib Bandung juga meraih hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa Persib Bandung hanya meraih tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

6 Februari 2022 Persib Bandung vs : 0-1

29 Januari 2022 Persib Bandung vs Persikabo: 1-0

18 Januari 2022 Borneo FC vs Persib Bandung: 0-1

13 Januari 2022 Persib Bandung vs Bali United: 0-1

7 Januari 2022 Persib Bandung vs Persita Tangerang: 1-0

Prediksi Line Up PSS Sleman vs Persib

PSS Sleman: Miswar S, Aaron Evans, M Maslac, Bagus Nirwanto, A Gufran, F Ridwan, J Barbosa, Kim J Kurniawan, Irkham Mila, D Rahman, Wander Luiz.

Persib Bandung: Teja Paku A, Henhen H, Victor Igbonefo, N Kuipers, Zalnando, M Rashid, , E Vizcara, Febri H, Bruno C, David da Silva

Prediksi Laga PSS Sleman vs Persib

Persib Bandung bisa saja naik hingga ke peringkat ke 3 pada klasemen sementara BRI Liga 1 jika mampu mengalahkan PSS Sleman pada laga nanti, di sisi lain PSS Sleman berpeluang naik ke peringkat ke 9 jika mampu memetik tiga poin pada laga melawan Persib Bandung nanti.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil, head to head, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 pekan 24 antara PSS Sleman vs Persib diprediksi akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan PSS Sleman.

Link Live Streaming PSS Sleman vs Persib

Bagi kamu pecinta khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga PSS Sleman vs Persib, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.