Live Streaming Persiraja vs Barito Putera, BRI Liga 1 Pekan 28
Live Streaming vs , BRI Liga 1 Pekan 28

NOBARTV NEWS – Persiraja Banda Aceh siap menghadapi Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga1 pekan 28, pertandingan akan digelar di Stadion Kompyang Sujana – Denpasar, pada Minggu 27 Februari 2022 pukul 18.15 WIB.

Baik Persiraja maupun Barito Putera sama-sama masih berkutat di papan bawah klasemen, namun Barito sedang dalam tren menanjak, mereka belum tersentuh kekalahan di 4 pertandingan terakhir, sementara Persiraja terus terpuruk di dasar klasemen dengan hasil minor di 3 laga terakhir mereka.

Persiraja hingga pekan ke 28 berada di posisi juru kunci gelaran BRI Liga1, mengoleksi 12 poin dari 23 laga, Persiraja dipastikan akan terdegradasi jika kalah dalam pertandingan sore nanti, untuk itu tiga poin tambahan menjadi target utama Persiraja demi mengakhiri daftar kekalahan mereka. Dari 27 laga yang telah dilakoni, Persiraja hanya mencatatkan 2 kemenangan, 6 hasil imbang dang 19 kekalahan.

Di sisi lain, Barito Putera saat ini sedang dalam tren menanjak. Di empat laga terakhir mereka belum terkalahkan. Tentu hal ini menjadi modal penting untuk anak asuhan Rahmad Darmawan untuk terus merangkak ke papan tengah klasemen.

Pada laga terakhir, tim berjuluk Laskar Antasari ini bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta. Satu gol Barito Putera dicetak oleh Bruno Matos di menit ke-66 dan membuat kedudukan menjadi sama kuat. Kendati demikian, Barito Putera juga memiliki catatan gemilang saat berhadapan dengan Persiraja di pertemuan sebelumnya.

Untuk kedalaman tim, Persiraja akan turun dengan formasi 3-4-3, sang pelatih (Sergio Alexandre) akan menurunkan Assanur Rijal, Jabar Sharza, M Rizky Yusuf di lini serang, untuk memotori serangan Andika Kurniawan, Khairil Anwar, Arya Gerryan akan saling berkolaborasi, sementara di sisi pertahanan Yasvani Yusri, Leo Lelis, M Chairul Rifan siap diturunkan.

Sementara itu Barito Putera akan turun dengan formasi 4-2-3-1, dimana sang pelatih (Rahmad Darmawan) akan menurunkan Beni Oktovianto sebagai ujung tombak, pergerakannya akan dibantu Raphael Maitimo, Bruno Matos, Bayu Pradana, Abrizal Umanailo dan Rafael Silva.

Statistik Lima Laga Terakhir

Persiraja

  • 23/2/2022 – Persik 2-0 Persiraja
  • 19/2/2022 – Persiraja 0-1
  • 14/2/2022 – 1-0 Persiraja
  • 10/2/2022 – Arema 1-1 Persiraja
  • 6/2/2022 – Persiraja 0-3

Barito Putera

  • 23/2/2022 – Barito Putera 1-1 Persija
  • 18/2/2022 – Persela 2-4 Barito Putera
  • 14/2/2022 – Barito Putera 3-0 Persipura
  • 10/2/2022 – PSIS 1-2 Barito Putera
  • 6/2/2022 – Barito Putera 0-1 PSS Sleman

Head To Head Persiraja vs Barito Putera

Kedua tim sejauh ini baru bertemu sekali, yakni dalam pertemuan pertama ajang BRI Liga1, dalam laga tersebut Barito Putera berhasil keluar sebagai pemenang.

  • 19/11/2021 – Barito Putera 4-1 Persiraja Aceh

Prediksi Line Up Persiraja vs Barito Putera

Persiraja Banda Aceh (3-4-3):  Fakhrurrazi Quba; Yasvani Yusri, Leo Lelis, M Chairul Rifan, Rendy Saputra; Andika Kurniawan, Khairil Anwar, Arya Gerryan; Assanur Rijal, Jabar Sharza, M Rizky Yusuf | Pelatih: Sergio Alexandre

Barito Putera (4-2-3-1): Muhammad Riyandi; , Renan Alves, Kim Jin-sung, Saddam Hi Tenang; Raphael Maitimo, Bruno Matos, Bayu Pradana; Abrizal Umanailo, Rafael Silva, Beni Oktovianto | Pelatih: Rahmad Darmawan

Prediksi Laga Persiraja vs Barito Putera

Melihat dari catatan lima pertandingan terakhir, anak-anak Barito Putera bakal sedikit lebih diunggulkan ketimbang Persiraja, dan di pertemuan pertama mereka Barito berhasil menyudahi pertandingan dengan skor yang cukup telak 4-1, berdasar catatan tersebut prediksi kami laga ini akan berakhir dengan kedudukan 0-1.

Persiraja vs Barito Putera

Gelaran BRI Liga 1 masih menyajikan banyak partai-partai menarik, satu laga yang dimainkan sore nanti adalah Persiraja vs Barito Putera, rekan TV ingin mengikuti keseruan laga ini, saksikan secara langsung melalui Link Live Streaming berikut.