Live Streaming Persik vs Persela Lamongan, BRI Liga 1 Pekan 25
Live Streaming Persik vs , BRI Pekan 25

NOBARTV NEWS – Empat pertandingan BRI Liga 1 akan dihelat sore nanti, satu laga yang akan dimainkan adalah duel derbi Jawa Timur antara Persik vs Persela Lamongan, laga ini akan dimainkan di Stadion Kompyang Sujana dan dijadwalkan pada Senin, 14 Februari 2022, pukul 15.15 WIB.

Laga derby ini akan berlangsung sengit. Persik punya bekal bagus jelang pertemuan melawan Persela. Kubu Macan Putih belum terkalahkan dalam 5 pertandingan beruntun 2 kali menang dan 3 imbang, sedang Persela punya misi dapat mencuri poin agar dapat keluar dari zona degradasi.

Persik saat ini duduk di peringkat 12 klasemen sementara dengan raihan 27 poin. Posisi mereka masih belum aman. masih membuntuti tepat di bawahnya dengan koleksi 26 poin dan baru menjalani 22 pertandingan.

Jelang pertandingan sore nanti, lini serang Persik dinilai masih tumpul tanpa kehadiran sang mesin gol, Youssef Ezzejjari. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut memang menjadi salah satu andalan Persik urusan mencetak gol. Sejauh ini ia telah menceploskan 13 gol untuk Macan Putih. Jelang pertemuan melawan Persela besok, Pelatih Kepala Persik, Javier Roca, berharap sang pemain sudah siap tampil.

Youssef Ezzejjari sebenarnya sudah terlihat di bangku cadangan saat berjumpa menghadapi Jayapura pekan lalu. Namun, Javier Roca enggan memaksakan bomber andalannya itu untuk bermain usai menjalani masa karantina setelah dinyatakan positif COVID-19 beberapa waktu lalu. “Jadi paling enggak saya masukkan dia, enggak bisa secepat mungkin kembali lagi dengan kemampuan terbaik. Kita tetap ingin kasih menit bermain mungkin hari ini (kemarin) sedikit. Tapi empat hari lagi kita ada kesempatan, dia bisa bermain lebih banyak,” terang Javier Roca.

Nasib berbeda dialami oleh tim lawan, Persela. Laskar Joko Tingkir gagal meraih poin penuh dalam 8 laga beruntun (2 kalah, 6 imbang). Namun, hasil imbang yang diperoleh mereka pada pekan lalu terbilang cukup bagus. Pasalnya, mereka berhasil menahan gempuran tim Jawa Timur lainnya, yakni (2-2).

Keberhasilan Persela menahan imbang Persebaya bisa jadi modal bagus sebelum berjumpa . Bahkan, hasil itu bisa jadi batu loncatan bagi mereka untuk kembali ke jalur kemenangan. Menurut Asisten Pelatih Persela, Ragil Sudirman, performa anak asuhnya sudah mengalami peningkatan. Terutama dalam hal bertahan.

Problem sering kebobolan di menit-menit akhir laga sudah tidak terjadi lagi. “Jadi pemain Persela main bagus meskipun tidak kecolongan kita tetap bermain fight. Jadi saya terima kasih pada semua pemain, sudah mau bekerja keras. Tinggal membenahi kesalahan-kesalahan di pertandingan selanjutnya agar tidak terjadi lagi,” ungkap Ragil Sudirman.

Namun, jelang pertandingan nanti masalah yang dihadapi Persela berubah. Walaupun tidak kecolongan di menit akhir laga, Laskar Joko Tingkir justru kemasukan di awal-awal pertandingan. “Kita kecolongan di menit-menit awal, kita harapkan semua pemain tetap disiplin. Kalau semua itu ada kemauan, pasti kita mendapat poin dengan bagus,” imbuhnya.

Statistik Lima Laga Terakhir Persik vs Persela Lamongan

Persik Kediri

Persela Lamongan

  • 10/02/22, Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya 2-2
  • 05/02/22, Madura United vs Persela Lamongan 1-1
  • 01/02/22, Persela Lamongan vs Arema FC 0-1
  • 26/01/22, Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan 2-2
  • 15/01/22, Persela Lamongan vs Persija Jakarta 1-1

Head To Head Persik vs Persela Lamongan

  • 25/10/21, Persela vs Persik 1-0
  • 07/04/21, Persela vs Persik 2-2
  • 24/02/10, Persik vs Persela 3-2
  • 10/01/10, Persela vs Persik 3-2
  • 27/04/09, Persik vs Persela 4-1

Prediksi Line Up Persik vs Persela Lamongan

Persik Kediri (4-2-3-1): Adi Satriyo; Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix, Andri Ibo, Yusuf Meilana; Risna Prahalabenta, Muhammad Taufiq; Dionatan Machado, Fahmi Al Ayyubi, Antoni Putro; Youssef Ezzejjari | Pelatih: Javier Roca.

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto; Demerson Bruno, Kahar, Syarif Wijayanto, Selwan Sinan; Takwir, Moch Sandy Ferizal, Guilherme Batata; Radiansyah, Ilham Fatoni, Ibrahim Kosepa | Pelatih: Jafri Sastra.

Prediksi Laga Persik vs Persela Lamongan

Laga derby ini akan berlangsung menarik, kedua tim masih menghuni papan bawah Klasmen Liga 1, prediksi kami laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Persik vs Persela Lamongan

Laga Derby BRI Liga1 yang mempertemukan Persik kontra Persela akan digelar sore nanti, laga ini diprediksi akan akan berjalan menarik, rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruannya, saksikan siaran langsungnya melalui Link Live Streaming berikut.