Jordi Amat Tegaskan Dirinya Tak Takut dengan Timnas Vietnam

Jordi Amat Tegaskan Dirinya Tak Takut dengan Timnas Vietnam

NOBARTV NEWS – Bek Timnas Indonesia Jordi menyambut antusias jelang bertemu Vietnam di semifinal leg pertama Piala AFF 2022. Eks pemain Real Betis itu mengaku tak takut menghadapi juara itu.

Diketahui, Piala AFF 2022 merupakan debut Jordi bersama Timnas Indonesia. Di fase grup kemarin, telah turun dalam dua pertandingan. Pertama di partai pembuka Indonesia melawan di Stadion Gelora Bung Karno, . Dan kedua ketika bertemu Thailand di tempat yang sama.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Kini, Jordi Amat dkk akan bertemu dengan tim yang bisa dibilang jauh lebih kuat dari lawan-lawan sebelumnya. Yaitu Timnas Vietnam yang baru saja mengukuhkan diri sebagai juara tanpa pernah menelan kekalahan.

Nah, laga leg pertama antara Indonesia vs Vietnam akan dilangsungkan pada esok sore. Laga tersebut akan dilaksanakan di Stadion , . Saat ini, tim tamu yakni skuad The Golden Stars Warriors sudah berada di Indonesia. Bahkan, sang pelatih (Park Hang-seo) sudah melakukan sesi konferensi pers pra pertandingan.

Berita Terkait:  Pelatih Tersukses di Piala AFF, Mano Polking Merangsek ke Posisi Kedua Sepanjang Sejarah!

Kata Amat, laga melawan Vietnam tidak membuat dirinya takut. Meski dikenal sebagai tim kuat, namun pemain yang kini memperkuat Johor Darul Takzim itu tak gentar sedikitpun.

“Saya tidak takut dengan Vietnam. Seperti yang bisa kalian lihat, kami juga hampir mengalahkan Thailand di babak grup, tetapi kami gagal memanfaatkan beberapa peluang sehingga meraih hasil imbang,” kata Amat.

Diprediksi, Amat akan kembali berduet dengan sang kapten . Seperti yang ia lakukan di dua laga melawan Kamboja dan Thailand sebelumnya.

“Kami harus memanfaatkan setiap peluang ada. Saya percaya di laga semifinal nanti kami akan menunjukkan permainan yang berbeda, dan saya merasa tim kami mengalami perkembangan yang positif,” tambahnya.

Usai berhadapan dengan Vietnam di , skuad Garuda akan kembali memainkan laga leg keduanya di My Đình Stadium, markas Vietnam. Stadion tersebut juga menjadi lokasi kandang Vietnam ketika menjamu dua tim di fase grup kemarin.

Diketahui, Vietnam menjamu dan Myanmar di stadion tersebut. Dan hasilnya, anak asuh Park Hang-seo itu selalu meraih hasil maksimal. Mereka menang telak atas 3-0 dan juga mempermalukan Myanmar 3-0. Catatan positif Vietnam di markas sendiri harus menjadi perhatian bagi Shin Tae-yong. Sebab berbekal dari hasil pertandingan musuhnya itu, Shin bisa mengantisipasi sejak awal hal apa saja yang membuat sang lawan dominan ketika bermain di kandangnya.

Berita Terkait:  Demi Panggilan Timnas, Marc Klok Pangkas Liburannya di Belanda

Adapun di laga semifinal lainnya, Timnas Thailand akan terlebih dahulu dijamu di Stadion , Kuala Lumpur, . Setelah itu, akan bertandang ke markas Thailand di Thammasat Stadium, Bangkok, Thailand.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses