Jadwal Piala Dunia Rabu 30 November 2022

Jadwal Piala Dunia Hari Ini Rabu 30 November 2022: Ada Polandia vs Argentina, Australia vs Denmark Hingga Arab Saudi dan Prancis

NOBARTV NEWS – Berikut jadwal Piala Dunia hari ini Rabu 30 November 2022, akan ada pertandingan penentu siapa yang berhak lolos ke .

Delapan tim di C dan C Piala Dunia akan bertanding hari ini. Semua pertandingan tersebut akan sangat menetukan, karena semua tim tersebut sama-sama punya peluang lolos ke 16 besar .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Beberapa pertandingan tersebut yakni vs , Tunisia vs , Arab Saudi vs Meksiko, hingga Polandia vs .

Agar tidak ketinggalan pertandingan-pertandingan tersebut, cek jam tayangnya berikut ini.

Jadwal Piala Dunia Hari Ini

Australia vs Denmark

Duel antara v Denmark akan hadir di laga ketiga babak fase . Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Al Janoub dan bisa disaksikan pada Rabu 30 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Diketahui bahwa Timnas saat ini menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Grup D Piala Dunia 2022 dengan raihan 3 poin. Di sisi lain, Denmark berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup D dengan raihan 1 poin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Socceroos (@socceroos)

Meskipun punya poin yang berbeda saat ini, Australia dan Denmark sama-sama punya peluang untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2022.

Australia akan mendapatkan tiket lolos ke jika bisa menang di laga ini. Sementara itu, jika Denmark menang, maka Denmark harus menunggu dulu hasil di laga Tunisia versus untuk memastikan lolos ke atau tidak.

Berita Terkait:  Denmark vs Tunisia: Prediksi Kekuatan Lini Tengah Kedua Negara di Grup D Piala Dunia 2022

Tunisia vs Prancis

Laga antara Tunisia v di Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan di Stadion Education City dan bisa disaksikan pada Rabu 30 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Diketahui bahwa saat ini Prancis berada di puncak klasemen sementara Grup D Piala Dunia 2022 dengan raihan 6 poin. Di sisi lain, Tunisia kini berada di peringkat keempat pada klasemen sementara Grup D dengan koleksi 1 poin.

Bagi Timnas Prancis, laga ini tidak akan terlalu penting, pasalnya Prancis sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Sementara itu, bagi Tunisia, laga melawan Prancis akan jadi penentu lolos ke babak 16 besar Piala Dunia atau tidak.

Apabila ingin lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, Tunisia harus menang di laga melawan Prancis nanti, serta harus berharap Australia kalah saat melawan Denmark.

Polandia vs Argentina

Duel antara Polandia v Argentina di Piala Dunia 2022 akan tersaji di Stadion 974 atau Ras Abu Aboud dan bisa disaksikan pada Kamis 1 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini jadi penentu bagi Polanda dan Argentina jika ingin lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pemenang di pertandingan ini akan otomatis lolos ke babak 16 besar, sementara yang kalah tidak akan lolos.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Selección Argentina (@afaseleccion)

Perlu diketahui bahwa saat ini Polandia berada di puncak klasemen sementara Grup C Piala Dunia 2022 dengan torehan 4 poin. Sementara itu, Argentina kini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup C dengan koleksi 3 poin.

Berita Terkait:  Timnas U-19 Umumkan 22 Skuadnya untuk Turnamen Toulon Prancis

Apabila kalah dan imbang di laga nanti, Polandia sebenarnya masih punya peluang untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022, namun Polandia harus menunggu hasil pertandingan lain di Grup C antara Arab Saudi versus Meksiko.

Arab Saudi vs Meksiko

Laga menentukan lain di Grup C Piala Dunia 2022 yakni Arab Saudi v Meksiko, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Lusail dan bisa disaksikan pada Kamis 1 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Timnas Arab Saudi saat ini berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup C Piala Dunia 2022 dengan raihan 3 poin. Sementara itu, Meksiko saat ini berada di peringkat keempat pada klasemen sementara Grup C dengan torehan 1 poin.

Baik Arab Saudi maupun Meksiko tentunya masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pemenang di laga ini akan punya peluang yang besar untuk lolos ke 16 besar.

Namun, pemenang di laga ini pastinya tidak akan langsung lolos ke 16 besar, pemenang di laga ini harus menunggu terlebih dahulu hasil di laga Polandia versus Argentina untuk memastikan lolos ke 16 besar atau tidak.

Demikian jadwal Piala Dunia yang akan dimainkan hari ini Rabu 30 November 2022 hingga Kamis 1 Desember 2022.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses