Live Streaming Persita vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1 Pekan 29
Live Streaming Persita vs Surabaya, BRI Liga 1 Pekan 29

NOBARTV NEWS – Persita Tangerang siap melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/ pekan ke-29, pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta – Bali, pada Sabtu 06 2022 pukul 18.15 WIB.

Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen, laga ini diprediksi akan berjalan menarik, mampukah Persebaya yang belum tersentuh kekalahan di lima laga terakhir menjaga trend mereka di laga, ataukah sebaliknya Persita yang keluar sebagai pemenangan dalam laga nanti.

Hingga pekan ke-29 Persita Tangerang berada di posisi 10 tabel klasemen, dengan koleksi 35 poin dari 28 laga yang telah dimainkan, di dua laga sebelumnya Persita mengoleksi 2 kali imbang, yakni kala bertemu yang berkesudahan dengan skor 1-1, kemudian bermain seri melawan tim unggulan Bhayangkara FC dengan skor 2-2.

Menyambut laga nanti, Pelatih Persita, Widodo C. Putro menyebut Persebaya adalah lawan yang sangat kuat. Bajul Ijo belum kalah dalam lima laga terakhir mereka, bahkan Persebaya juga tengah bersaing di jalur juara Liga 1, selain itu Persita juga harus memperbaiki penampilannya, pasalnya dipertemuan pertama mereka dibantai 4-0 oleh Persebaya pada ajang Liga 1 2021.

“Tentu Persebaya salah satu tim yang paling konsisten dan punya flank (sayap) terbaik menurut saya di Liga 1 ini. Jadi kami sudah bicara dengan pemain untuk mengantisipasi itu,” ujar Widodo.

Di sisi lain, Persebaya juga memasang target membawa poin sempurna di laga nanti. Bajul Ijo ingin terus berada di jalur perebutan juara karena hanya tertinggal lima poin dari Bali United yang ada di urutan pertama klasemen sementara Liga 1 2021.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso tak mau berkaca dari hasil pertemuan pertama dengan Persita. Menurutnya, tim Ungu Barat sudah jauh berbeda setelah datangkan di putaran kedua. “Mereka pasti sudah melakukan perbaikan jadi lawan Persita bukan laga mudah. Mereka punya kekuatan di sisi kolektivitas,” ujar Aji Santoso.

Menyambut pertandingan sore nanti, Persebaya dipastikan bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Ricky Kambuaya yang sempat mengalami cedera sudah kembali bergabung dengan tim. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, tak mau melihat hasil pertemuan dengan Persita sebelumnya. Menurutnya, saat ini Persita sudah jauh berbeda.

Menurut Aji Santoso, tim Pendekar Cisadane memiliki keunggulan dari segi permainan kolektif. Untuk itu, Persebaya tak akan menganggap enteng Persita.

Statistik Lima Laga Terakhir Persita vs Persebaya Surabaya

Persita

  • 1 Maret 2022 Bhayangkara FC 2-2 Persita
  • 24 Februari 2022 Persita 1-1 Madura United
  • 19 Februari 2022 0-2 Persita
  • 15 Februari 2022 Persita 0-2 Arema FC
  • 11 Februari 2022 1-1 Persita

Persebaya Surabaya

  • 28 Februari 2022 Madura United 1-2 Persebaya
  • 23 Februari 2022 Persebaya 1-0 Arema FC
  • 19 Februari 2022 Persiraja 0-1 Persebaya
  • 14 Februari 2022 Persebaya 3-3
  • 10 Februari 2022 2-2 Persebaya

Head To Head Persita vs Persebaya Surabaya

Di pertemuan pertama ajang BRI Liga 1, Persebaya berhasil mempecundangi Persita Tangerang dengan skor yang cukup menonjol yaitu 4 gol tanpa balas.

  • 24/11/2021 Persebaya Surabaya 4-0 Persita Tangerang

Prediksi Line Up Persita vs Persebaya Surabaya

Persita (4-2-3-1): Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Dedy Gusmawan, ; Bae Sin-yeong, Ricki Ariansyah; Kasim Botan, Harisson Cardosso, Miftahul Hamdi; Taylon Correa | Pelatih: Widodo C Putro

Persebaya (4-3-3): Ernando Ari; Ady Setiawan, Rizky Ridho, Alie Sesay, Reva Adi; Rachmat Irianto, Alwi Slamat, Marcelino Ferdinan; Taisei Marukawa, Arsenio Valpoort, Bruno Moreira | Pelatih: Aji Santoso

Prediksi Laga Persita vs Persebaya Surabaya

Persita tampil cukup baik di beberapa pertandingan teraktual mereka, namun hasil tersebut sepertinya belum cukup untuk menunjukan taring mereka kala meladeni Persebaya, apalagi Persebaya ingin menjaga posisi mereka agar bisa bersaing dalam perebutan gelar juara BRI Liga 1 musim ini, prediksi kami laga ini akan dimenangkan Persebaya dengan skor tipis 1-2.

Link Live Streaming Persita vs Persebaya Surabaya

Helatan BRI Liga 1 masih menyajikan banyak partai-partai menarik, salah satu laga yang dimainkan sore nanti adalah Persita vs Persebaya Surabaya, rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruan laga ini, saksikan secara langsung melalui Link Live Streaming berikut.