Jangan Lewatkan Laga Antara Persela vs Arema FC di BRI Liga 1 Pekan ke 22
Jangan Lewatkan Laga Antara Persela vs Arema FC di BRI Liga 1 Pekan ke 22

NOBARTV NEWS – Laga Persela vs Arema FC akan menjadi salah satu laga menarik di pekan ke 22 musim ini, pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayang Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Selasa 1 Januari pukul 20.45 WIB.

Arema FC saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 44 poin hasil dari 21 pertandingan, sementara itu Persela Lamongan berada di zona , tepatnya di peringkat ke 16 dengan raihan 17 poin hasil dari 21 pertandingan.

Pertemuan terakhir antara Persela Lamongan dan Arema FC terjadi pada 3 Oktober 2022, pada pertandingan tersebut Arema FC berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor telak 3-0, tiga gol kemenangan Arema FC pada pertandingan itu dicetak oleh Carlos Fortes dan .

Saat ini kedua tim juga sama-sama punya gairah untuk memenagkan pertandingan, Persela Lamongan mendapat banyak tuntutan dari para fans-nya untuk kembali ke jalur kemenangan, sementara Arema FC juga ingin memetik kemenangan agar bisa mengokohkan posisinya di puncak klasemen.

Statistik Lima Laga Terakhir Persela Lamongan dan Arema FC

Persela Lamongan

Persela Lamongan tampil kurang memuaskan dalam lima laga terakhirnya, Laskar Joko Tingkir belum pernah meraih kemenangan pada lima laga terakhirnya, tercatat mereka hanya meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

26 Januari 2022 Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan: 2-2

15 Januari 2022 Persela Lamongan vs Persija : 1-1

11 Januari 2022 vs Persela Lamongan: 3-0

6 Januari 2022 Persipura Jayapura vs Persela Lamongan: 1-1

11 Desember 2021 Persela Lamongan vs : 1-1

Arema FC

Arema FC tampil cukup baik apabila melihat hasil dari lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Carlos Fortes dan kawan-kawan mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang pada lima laga terakhirnya.

28 Januari 2022 Arema FC vs Persipura Jayapura: 1-0

17 Januari 2022 vs Arema FC: 0-0

13 Januari 2022 Arema FC vs PSS Sleman: 2-0

9 Januari 2022 vs Arema FC: 0-1

5 Januari 2022 Arema FC vs Persikabo: 0-0

Prediksi Line Up Persela vs Arema FC

Persela Lamongan: A Rohim, M Zaenuri, Demerson, S Ferizal, Nasir, G Batata, N Alom, Selwan Al Jaberi, Gian Zola, Wilkson, M Risaldi

Arema FC: Adilson M, Bagas Adi, Sergio, D Michiels, A Farisi, J Hariono, R Yamaguchi, D Santoso, S Sute, K Yudo, Carlos Fortes

Prediksi Laga Persela vs Arema FC

Persela Lamongan yang bertindak sebagai tim tuan rumah di laga ini tentunya menargetkan tiga poin, lantaran kemenangan akan dapat membawa Laskar Joko Tingkir keluar dari zona degradasi. Di sisi lain, Arema FC tentunya juga mengincar kemenangan, karena dengan kemenangan tim berjuluk Singo Edan tersebut bisa mengamankan posisi puncak klasemen.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 antara Persela vs Arema FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Arema FC.

Link Live Streaming Persela vs Arema FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 dan ingin menyaksikan laga Persela vs Arema FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.