Komentar Jose Mourinho

Komentar Jose Mourinho Usai Bawa AS Roma Juara Liga Konferensi Eropa

Komentar Jose Mourinho
Komentar Jose Mourinho

NOBARTV NEWS – Jose Mourinho sukses mengantarkan AS menjadi Liga Konferensi setelah mengalahkan wakil Belanda, Feyenoord di babak final.

AS diketahui mampu mengalahkan Feyenoord dengan skor akhir 1-0, satu gol kemenangan AS tersebut dicetak oleh Nicolo Zaniolo pada menir ke 32 babak pertama.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Pertandingan final Liga Konferensi antara vs Feyenoord berlangsung cukup seru, kedua tim sama-sama saling jual beli serangan hingga akhir laga.

Komentar Jode Mourinho

Jose Mourinho menyebut timnya baru saja menuliskan sejarah setelah mampu menjadi Liga Konferensi musim ini.

“Kami telah menulis sejarah,” tegas Jose Mourinho setelah timnya berhasil mengalahkan Feyenoord, dikutip dari laman resmi .

Jose Mourinho juga mengatakan bahwa timnya yakin bisa menjadi Liga Konferensi Eropa musim ini sejal awal ikut kompetisi tersebut.

“Ini adalah kompetisi yang kami yakini bisa kami menangkan sejak awal. Banyak hal berkecamuk di kepalaku sekarang. Aku merasa seperti seorang Romanista sejati,” jelas Jose Mourinho.

Kontrak Jose Mourinho dengan AS Roma

Setelah berhasil mengantar jadi juara Liga Konferensi Eropa, Jose Mourinho mengaskan bahwa dirinya akan tetap menjadi pelatih untuk musim depan.

Berita Terkait:  Live Streaming AS Roma vs Genoa, Liga Italia Pekan Ke-24, Mourinho ingin Hattrick Kemenangan Liga

Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya akan menolak proposal dari tim mana pun, karena dirinya akan tetap berada di Roma.

“Saya akan menolak proposal apa pun. Saya akan tinggal di sini di Roma bahkan jika ada rumor. Kami membuat sejarah hari ini,” kata Jose Mourinho, dikutip dari keterangan yang disampaikan .

“Saya tidak ragu, saya akan terus menjadi manajer Roma,” lanjut Jose Mourinho.

Komentar Pemain AS Roma

Selain Jose Mourinho, para pemain AS Roma juga memberikan komentarnya usai mampu menjadi juara Liga Konferensi Eropa.

Striker AS Roma, Tammy Abraham menyebut sejak awal dia datang di AS Roma ingin membawa tim Serigala Ibu Kota tersebut memenangkan trofi, dan sekarang dia berhasil.

“Satu hal yang saya katakan ketika saya datang ke sini adalah bahwa saya akan membantu tim saya mencapai final dan suatu hari saya akan memenangkan trofi. Di musim pertama saya, saya telah mencapai itu,” kata Tammy Abraha,” dikutip dari laman resmi AS Roma.

Berita Terkait:  West Ham United vs RSC Anderlecht: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup B

Tammy Abraham juga memuji rekan-rekannya yang telah berjuang keras untuk menjadi juara.

“Kredit untuk rekan satu tim saya, dan beberapa penampilan luar biasa – gol hebat dari Nico [Zaniolo] hari ini, Chris [Smalling] di belakang, seluruh tim pantas mendapatkannya. Kami telah bekerja keras sepanjang tahun – Campioni per sempre.” Jelas Abraham.

Sementara itu, bek AS Roma, Chris Smalling menyadari bahwa trofi Liga Konferensi Eropa sangat penting bagi AS Roma.

“Kami tahu betapa berartinya itu bagi semua orang di Roma dan Anda dapat melihat betapa kebersamaan kami sampai akhir,” ucap Chris Smalling setelah bertanding melawan Feyenoord.

Performa AS Roma Musim Ini

Performa AS Roma musim ini tampaknya tidak terlalu baik jika dilihat dari hasil yang mereka dapat di Serie A, namun tim berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut mampu menutup musim ini dengan baik setelah jadi juara Liga Konferensi Eropa.

Diketahui bahwa AS Roma hanya mampu finish di posisi ke 6 pada klasemen Serie A musim ini, yang artinya mereka akan masuk ke musim depan.

AS Roma menduduki peringkat ke 6 dengan torehan 63 poin hasil dari 38 pertandingan.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles