Cetak Assist & Sukses Eksekusi Penalti, Egy MV Bawa Zlate Moravce ke Babak 16 Besar Piala Slovakia

Cetak Assist & Sukses Eksekusi Penalti, Egy MV Bawa Zlate Moravce ke Babak 16 Besar Piala Slovakia

NOBARTV NEWS MV akhirnya kembali diturunkan oleh pelatihnya di . Sebelumnya, di dua laga . hanya menjadi penghangat bangku cadangan tatkala Zlate Moravce berjumpa Skalica dan Dunajská Streda. Namun semalam, di babak 32 besar Piala , eks pemain Lechia Gdansk itu akhirnya diturunkan.

Sejak didatangkan dengan status bebas transfer, Egy baru tampil sebanyak 4 kali di kasta tertinggi Liga atau . Empat kali turun, Egy catatkan dua kali kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Egy pertama kali turun pada matchday ke-lima Slovakia antara melawan MSK . Di laga debutnya tersebut, Egy tampil selama 64 menit dan mendapatkan kartu kuning. Meski demikian, timnya sukses mengemas kemenangan.

Berlanjut ke matchday ke-enam, Egy kembali tampil ketika timnya bermain imbang 2-2 dengan Ruzomberok. Bermain selama 30 menit, Egy sukses mengemas satu assist untuk timnya.

Di dua laga lainnya, Egy bermain ketika timnya dikalahkan Spartak Trnava 0-3 dan menang besar atas Banska Bystrica 4-2. Selain empat laga itu, Egy selalu . Bahkan, yang bikin masyarakat Indonesia kecewa adalah Egy tidak dimainkan sama sekali ketika timnya berjumpa AS Trencin – yang di mana klub tersebut dibela oleh rekannya di Timnas Indonesia .

Berita Terkait:  Sah! Dua Pemain Keturunan Siap Bela Indonesia di Piala Dunia U-20

Adapun di laga semalam, Egy akhirnya diturunkan. Menghadapi tim kasta kedua Povazska Bystrica, Egy masuk ketika babak kedua baru berjalan. Ketika tim bermain imbang 1-1, Egy mencatatkan assist untuk rekannya pada menit ke-80. Gol tersebut menjadikan Zlate Moravce berbalik unggul dari sang lawan. Umpan Egy diselesaikan dengan sangat baik oleh Samuel Sula.

Sayang, menjelang akhir pertandingan, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Mario Boris sehingga skor sama kuat 2-2 bertahan hingga berakhirnya babak kedua. Tanpa perpanjangan waktu, kedua tim melanjutkan pertandingan dengan babak adu penalti.

Egy yang masuk di babak kedua dipercaya sebagai salah satu eksekutor. Winger lincah Timnas Indonesia itu tanpa ampun mencetak gol lewat sepakan penalti yang sulit untuk dijaga. Dengan kaki kirinya, Egy mengarahkan bola ke sudut kanan bawah penjaga gawang. Meski sang kiper mampu menebak arah bola, namun sepakan Egy terlampau keras dan tak mungkin untuk dijangkau.

Di babak adu penalti ini, Egy dkk menang dengan skor tipis 7-8. Kemenangan tersebut mengantarkan ViOn Zlate Moravce melaju ke babak 16 besar Piala Slovakia.

Berita Terkait:  Kehadiran STY di Laga Persija Kontra Bhayangkara Bikin Thomas Doll Terheran-heran

Di pertandingan berikutnya, ViOn Zlate Moravce akan bertandang ke markas Liptovsky Mikulas di stadion Futbalový NTC Poprad pada 22 Oktober 2022 dalam lanjutan Fortuna Liga Slovakia. Semoga di laga ini Egy diberikan kesempatan untuk turun seperti di laga semalam.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses