Berstatus Tanpa Klub, Media Malaysia Bujuk Egy Lanjutkan Karir di Liga Super Malaysia

Berstatus Tanpa Klub, Media Malaysia Bujuk Egy Lanjutkan Karir di Liga Super Malaysia

NOBARTV NEWS Maulana Vikri kini resmi berstatus tanpa klub. Namun bukan hanya dirinya, sayap lincah Saddil Ramdani juga berstatus sama dengannya. Media asal Malaysia semuanyabola tengah merayu untuk hijrah ke Liga Malaysia di tengah-tengah ajang 2022.

Diketahui, Maulana Vikri dan klub Slovakia FC ViOn resmi untuk berpisah. Meski kontrak sang pemain masih berjalan hingga pertengahan tahun depan, namun memutuskan angkat kaki dari klub tersebut.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Alasan Egy untuk hijrah cukup masuk akal. Ia tidak ingin terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan di saat rekan-rekannya yang lain bermain sebagai pemain inti. Atas dasar itulah, Egy dan sang agen Bogdanovic mengajukan untuk putus kontrak di tengah jalan. Alhasil, pihak klub setuju dan kedua pihak sepakat untuk mengakhiri kontrak tersebut.

Dengan demikian, ViOn menjadi klub ketiga yang pernah dibela Egy selain Lechia Gdansk dan FK Senica. Untuk klub Egy berikutnya, sang agen mengatakan akan segera mengumumkannya setelah 2022 berakhir. Ia sengaja mengambil keputusan untuk mempublikasikannya pada saat itu agar sang klien bisa fokus bersama Timnas Indonesia di 2022.

Berita Terkait:  Pelatih Slovakia Tak Sabar Jumpa Indonesia: Kami Sudah Mempelajari Lewat Rekaman Video!

Nah, menjelang laga perdana Timnas Indonesia melawan Kamboja di Piala AFF 2022, salah satu media Malaysia semuanyabola mencoba untuk membujuk Egy hijrah ke Liga Super Malaysia. Media tersebut meminta Egy untuk mengambil contoh baik yang pernah ditempuh Saddil Ramdani, , dan Evan Darmono. Sebagaimana diketahui, ketiga pemain tersebut cukup diandalkan ketika bermain di sana (Liga Malaysia). Terlebih untuk Saddil Ramdani, eks pemain ini tampil memukau bersama pada musim 2022-2023 lalu.

“Selain mungkin mungkin akan menyertai klub BRI , Egy juga berpeluang mengukir namanya di Malaysia seperti rekan-rekannya sebelumnya,” tulis semuanya bola.

“Beberapa pemain Indonesia yang berjaya di persaingan Liga Malaysia ialah Andik Vermansah dan kini Saddil Ramdani bersama ,” lanjut media tersebut.

Menurut semuanyabola, Egy bisa mengambil contoh kepada Saddil Ramdani dalam mengarungi musim yang indah bersama salah satu klub Malaysia Sabah FC. Semuanyabola menyebut hijrahnya Egy ke Malaysia sebagai peluang baginya untuk memperbesarkan namanya.

Berita Terkait:  Timnas Kalah Telak Versus Australia, Netizen Kembali Soroti Komentar Haruna!

“Peluang Egy untuk membesarkan namanya bisa terjadi jika dia menjadikan Saddil sebagai contoh terbaiknya sebagai satu di antara pemain asing konsisten di Liga Malaysia.”

“Saat ini, tim Liga Malaysia sedang melakukan persiapan matang untuk merekrut pemain baru. Sekilas tentang Egy tentu akan menarik klub untuk mencoba mendapatkan jasanya,” tutup semuanyabola dalam artikelnya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses